Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Apa Khasiat Ayat Kursi 1.000 Kali ? - Dalam pandangannya Ahli kebatinan, Ayat Kursi disebut juga dengan istilah Ummul Ilmi atau induknya ilmu. Sedangkan menurut para Ahli Hikmah menyebut Ayat Kursi sebagai Ummul Mahabbah atau induknya pengasihan. Sedangkan menurut Ahli mistik kejawen, mereka menyebut Ayat Kursi dengan istilah Segoro Ilmu atau lautannya ilmu.

Karena saking banyaknya khasiat yang terkandung dalam Ayat Kursi, maka jangan heran bila sejak zaman dahulu kala hingga sekarang ini banyak orang berlomba-lomba mengamalkan Ayat Kursi untuk mendapatkan khasiatnya.

Apa Khasiat Ayat Kursi 1.000 Kali ?

Mau tau apa khasiat membaca atau mengamalkan ayat kursi sebanyak 1.000 kali ??

Dari Ibnu Al Araby : Siapa saja yang membaca Ayat Kursi sebanyak 1.000 kali dalam sehari semalam secara rutin dalam waktu 40 hari (tidak boleh bolong atau gagal seharipun), niscaya Allah SWT akan memberikan pandangan batiniah, cita-citanya akan berhasil, punya pengaruh besar di masyarakat dan segala urusannya akan mudah.

Dan masih banyak lagi khasiat lainnya dari Ayat Kursi.

Paling tidak baca sekali dalam sehari semalam agar kita dan keluarga kita terhindar dari segala hal yang buruk-buruk.

Dari Abdurrahman bin Auf : Acapkali akau memasuki rumah, pasti ku baca Ayat Kursi pada 4 sudut rumahku. Dengan ini aku mengharap sebagai penjaga dan pelindung dari syetan dan iblis yang terkutuk.

Sekian dulu pembahasan Apa Khasiat Ayat Kursi 1.000 Kali ?. Semoga bermanfaat.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib