Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Begini Cara Wirid Ayat Kursi 170 Kali Untuk Kekayaan - Surat AL Fatihah senantiasa bergandengan dengan Ayat Kursi. Artinya seseorang lebih sempurna bila memfungsikan Al Fatihah kemudian di sertai dengan membaca Ayat Kursi.

Dalam sebuah hadits shahih Nabi Muhammad SAW menyebutkan bahwa Ayat Kursi adalah Ayat yang paling utama yang ada di dalam kitab suci Al Quran. Ayat kursi berada pada ayat yang ke 255 dari surah Al Baqarah. Ayat yang ke 255 ini diturunkan oleh Allah SWT secara khusus pada malam setelah hijrah. 

Begini Cara Wirid Ayat Kursi 170 Kali Untuk Kekayaan

Lantas kenapa disebut dengan Ayat Kursi ??

Karena pada Ayat Kursi didalamnya mencakup seluruh kemartabatan, kebaikan dan juga kebesaran Allah SWT. Karena keutamaan dan kemuliaannya juga, turunnya Ayat Kursi ini didampingi oleh Malaikat yang ribuan jumlahnya. Sebuah kehormatan yang sangat agung bagi para malaikat untuk bisa mendampingi turunnya Ayat Kursi.

Karena saking mulia dan hebatnya Ayat Kursi mampu membuat dunia bawah para setan dan iblis pun panik dan takut ketika ayat ini turun. Sampai Raja iblis pun menyatakan “Inilah ayat Allah SWT yang sangat agung yang menjadi musuh kita (iblis dan seluruh pasukannya) dan membakar tubuh kita. Akan sulit untuk kita menggoda para manusia jika mereka berlindung pada Allah SWT dengan ayat ini.”

Karena itu Ayat Kursi sangat penting untuk diamalkan dalam kehidupan sehari-hari kita agar terhindar dari godaan setan dan iblis yang terkutuk.

Bukan hanya itu Ayat Kursi tidak hanya sebagai pengusir setan, iblis dan perlindungan namun juga memiliki banyak khasiat lain, diantaranya untuk kekayaan.

Begini Cara Wirid Ayat Kursi 170 Kali Untuk Kekayaan

Dari Syekh Abu Abbas Al Buni : Siapa saja yang membaca Ayat Kursi sebanyak hitungan hurufnya yaitu 170 kali, niscaya ia akan diberi pertolongan, dapat memenuhi segala kebutuhannya, rezekinya semakin luas dan ia dihindarkan dari segala bentuk kesusahan.

Cara Mengamalkannya sangat mudah yaitu baca Ayat Kursi sebanyak 170 kali dalam sehari. Baca setiap hari tanpa putus hingga akhir hayat kita. Insya Allah anda akan merasakan keajaiban yang datang dari Allah SWT tanpa di sangka-sangka.

Demikianlah pembahasan mengenai Cara Wirid Ayat Kursi 170 Kali Untuk Kekayaan, semoga bermanfaat.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib