Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Surat Untuk Mahabbah Cinta Jarak Jauh (PALING AMPUH) - Surah An-Naas ialah surat penutup dalam Al-Qur'an. Nama An-Naas diambil dari kata An-Naas yang banyak sekali disebut dalam surat An Naas yang berarti manusia. Surat ini termasuk dalam golongan surat-surat makkiyah.

Pada kesempatan kali ini saya akan bagikan amalan yang sangat dahsyat juga mujarab sebagai mahabbah jarak jauh.

Surat Untuk Mahabbah Cinta Jarak Jauh

Inilah Cara Mengamalkan Surat Untuk Mahabbah Cinta Jarak Jauh (PALING AMPUH)

Surat An Naas Ini bisa dipergunakan untuk mahabbah (agar orang yang dituju menaruh rasa cinta kepada anda). Adapun caranya dengan berpuasa selama 7 hari dengan pantangan yaitu tidak boleh makan ikan yang bernyawa. Lalu setiap malam selama 7 hari itu di tengah malamnya membaca surat An Naas sebanyak 1.000 kali yang kemudian setelah selesai di lanjutkan dengan mambaca khadamnya surat An Naas berikut ini :

TAWAKKALUU YAA AYYUHAL WASWAASUL KHANNAAS, HAYYIJUU WAJDZIBUU QALBA FULAN …… BIN FULAANAH …… ATAU QALBA FULAANAH BINTI FULANAH, BIMAHABBATII WAMAWADDATI BIHAQQI HAADZIHIS SUURATISY SYARIIFATI ALUUHAN ALUUHA AL ‘AJAL AL ‘AJAL AS SAA’AH AS SAA’AH

Maka orang yang dituju akan datang dengan penuh rasa cinta dan kasih sayang walaupun jauhnya di ujung dunia.

Surat An Naas juga dapat dipergunakan untuk membosankan seorang lelaki atau perempuan yang dicintai tapi memperlihatkan keacuhan atau sinis. Adapun caranya sama seperti di atas kemudian dengan merubah taukilnya menjadi seperti di bawah ini :

TAWAKKALUU YAA AYYUHAL WASWAASUL KHANNAAS, BI’AQDI NAUMI FULAN ……. BIN FULAANAH ….. ATAU FULANAH BINTI FULAANAT …… HATTAA LA YA-KULA WALAA YASYRABA WALAA YANAAMA WASIKHKHIIRLII QALBAHU WAFU-AADAH.

Jika yang dituju seorang wanita harus dirubah menjadi :

HATTA LAA TA-KULA WALAA TASYRABA WALAA TANAAMA WASAKHKHIRLII QALBAHAA WAFU-AADAHAA BIHAQQI HAADZIHIS SUURATISY SYARIIFATI, ALUUHAN ALUUHAN AL’AJAL AS SAA’AH AS SAA’AH.

Itulah pembahasan Surat Untuk Mahabbah Cinta Jarak Jauh (PALING AMPUH). Semoga bermanfaat.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib