Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Amalan Wirid Untuk Memilih Yang Terbaik - Dalam kehidupan kita sehari-hari pasti sering kali dihadapkan berbagai macam pilihan seperti masalah jodoh, pekerjaan, pendidikan dan sebagainya. Untuk mengatasi hal tersebut kita di anjurkan melakukan shalat Istikharah untuk memohon petunjuk dari Allah, agar kita dapat memilih yang terbaik. Disamping melakukan shalat Istikharah hendaknya juga melakukan wirid Istikharah.

Cara Menentukan Pilihan Yang Terbaik Ini Amalan dan Doanya

Berikut ini tata cara wirid Istikharah :
  1. Shalat Istikharah
  2. Membaca Istigfar 100 kali
  3. Membaca Shalawat

Setelah itu ke posisi berbaring (tidur) yang harus menghadap ke kiblat dengan kepala disebelah utara (posisi miring) sambil terus membaca Shalawat sampai tertidur dan posisi tidur tidak berubah.

Jika Allah SWT berkenan menerima, maka dalam mimpi akan diperlihatkan tanda dari masalah yang akan dipilih, misalnya masalah tentang jodoh diibaratkan burung merpati, jika terlihat dalam mimpi burung berwarna putih, maka tanda orangnya baik dan jika burung berwarna hitam itu pertanda orangnya tidak baik jadi sebaiknya jangan dilanjutkan hubungan. Tentang pekerjaan biasa diperlihatkan sebuah pohon, jika pohon itu rindang maka Isnya Allah pekerjaan yang akan dimasuki penuh dengan keberkahan, sebaliknya jika pohon terlihat gersang maka pekerjaan itu kurang baik untuk dimasuki.

Shalat Istikharah sangat jarang sekali 1 kali langsung berhasil, terkadang sampai berkali-kali baru berhasil. Untuk menambah cepatnya di perlihatkan hasil dari Shalat Istikharah maka di anjurkan untuk berpuasa selama 7 hari berturut-turut disamping melaksanakan shalat Istikharah selama 7 hari berturut-turut.

Itulah Cara Menentukan Pilihan Yang Terbaik Ini Amalan dan Doanya, semoga bermanfaat dan semoga kebimbangan dalam hati anda segera menemukan jawaban terbaiknya. Amin.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib