Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Doa Nabi Sulaiman Menundukkan Wanita PALING AMPUH - Banyak orang yang tidak mengetahui doa Nabi Sulaiman menundukan wanita tidak kalah ampuhnya dengan doa pengasih Nabi Yusuf yang mana sudah terbukti kehebatan doanya. Doa Nabi Sulaiman menundukan wanita adalah cara untuk memikat wanita dengan cara islami dan doa Nabi Sulaiman ini banyak diajarkan kepada mereka yang sampai saat ini belum mendapatkan jodoh. Doa Nabi Sulaiman menundukan wanita ini di ambil dari potongan ayat suci kitab Al Quran.

Cerita Nabi Sulaiman (Singkat)

Nabi Sulaiman adalah salah satu putranya Nabi Daud. Semenjak anak-anak usia belasan tahun Nabi Sulaiman sudah terlihat kecerdasanya, kepadaiannya berfikir, ketajaman otaknya dan kecermatan dalam mengambil keputusan. Nabi Sulaiman juga diberikan banyak mukjizal oleh Allah SWT yang salah satu di antaranya ialah bisa berbicara dengan binatang.

Doa Nabi Sulaiman Menundukkan Wanita PALING AMPUH

Pada zaman dahulu ada seorang ratu yang cantik juga kaya raya yang mana siapa saja yang melihatnya pasti terpesona dan pasti ingin memilikinya. Nama ratu tersebut ialah Ratu Balqis. Keberhasilan Nabi Sulaiman menaklukkan hati Ratu Balqis itulah yang membuat doa Nabi Sulaiman menundukan wanita ini tidak diragukan lagi keampuhannya.

Doa itu jualah yang membuat Ratu Balqis bersedia dengan sepenuh hati msuk Islam dan barang siapa yang mengamalkan dengan istiqomah doa Nabi Sulaiman menundukan wanita di bawah ini Insya Allah akan dimudahkan untuk mendapakan jodoh dan dimudahkan menaklukkan hati wanita yang anda cintai.

Doa Nabi Sulaiman menundukan wanita ini di ambil dari Al Quran surat An Naml ayat 30-31 Yang artinya : Sesungguhnya surat itu, dari Sulaiman dan Sesungguhnya (isi)nya : "Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Bahwa janganlah kamu seklain Berlaku sombong terhadapku dan datanglah kepadaku sebagai orang-orang yang berserah diri".

Untuk tulisan arabnya silahkan buka sendiri di Al Quran (biar ada usaha) - ingat An Naml ayat 30-31

Cara Mengamalkan Doa Nabi Sulaiman Menundukkan Wanita :
  1. Bangun malam untuk shalat tahajud kemudian dilanjutkan dengan shalat hajat
  2. Sediakan juga air putih 1 gelas
  3. Setelah selesai shalat hajat baca doa Nabi Sulaiman sebanyak 11 kali
  4. Sebutkan juga niat anda (bisa dalam hati atau di lafadzkan)
  5. Kemudian tiupkan ke air dalam gelas, minum setengahnya, setengahnya untuk membasuh muka dan 2 tangan
  6. Lakukan selama 40 hari berturut-turut

Dengan melakukan amalan doa Nabi Sulaiman menundukan wanita seperti di atas Insya Allah dengan ijin Allah akan dimudahkan untuk permasalah jodoh dan semua orang akan terpesona melihat anda. Silahkan coba.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib