Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Banyak sekali orang mengeluh ketika hidup dalam kesulitan, sudah berbagai macam usaha dicoba namun selalu berakhir dengan kegagalan, hutang menumpuk, rumah tangga selalu bertengkar dan sebagainya hingga akhirnya mereka tidak sabar lalu mengambil jalan pintas yaitu dengan mendatangi dukun, paranormal, jadi pencuri, perampok dan lain sebagianya.

Sebuah masalah tidak akan Allah bebankan kepada hambanya diluar batas kemampuannya dan Allah pasti menolong orang yang bersungguh-sungguh memohon berdoa, mendekatkan diri kepada-Nya serta yakin bahwa jalan keluar akan segera ditemukan.

Orang yang tidak perduli dengan Allah maka sudah wajar kalau Allah juga tidak perduli dengannya.

Jika hidup anda selalu dalam masalah dan ditimba berbagai kesulitan cobalah untuk mengingat ingat pasti ada yang salah dengan diri anda, mungkin jauh dari Allah, selalu meninggalkan shalat 5 waktu, terlibat dalam bisnis haram / riba misalnya, durhaka kepada orang tua dan lain sebagainya. Perbaiki diri, bertaubat (istigfar) dan tinggalkan semua yang salah.

7 Ayat Al Quran Yang Bisa Membuat Kaya Jika Diamalkan

Berikut Ini 7 Ayat Al Quran Yang Bisa Membuat Kaya Jika Diamalkan :

Pertama

Baca 2 ayat terakhir surat Al Baqarah pada setiap malam maka niscaya akan di berikat kecukupan, makna tercukupi tersebut adalah tercukupi kebutuhan dunia dan kebutuhan akhirat serta terhindar dari segala macam keburukan.

Kedua

Mengamalkan membaca surat yasin setiap malam, seperti kita ketahui surat yasin memiliki segudang manfaat dan khasiat yang sangat luar biasa, diantaranya : Membaca surat yasin di waktu pagi hari Insya Allah segala macam hajat akan terpenuhi. Jika ingin memperoleh keberhasilan bacalah surat yasin sebanyak 25 kali termasuk dalam urusan rezeki.

Ketiga

Orang yang membiasakan diri membaca surat Al Waqiah 1 kali setiap malam Insya Allah akan di jauhkan dari kemiskinan dan akan memperoleh kekayaan yang berlimpah. Amin.... Apabila anda ingin memiliki kekayaan yang berlimpah bacalah surat Al Waqiah sebanyak 14 kali setelah shalat fardu ashar.

Keempat

Anda ingin rezeki lancar ? salah satu caranya dalah dengan mengamalkan surat Al Fatihah, cara mengamalkannya yaitu di baca sebanyak 100 kali dalam sehari : 30 kali setelah shalat subuh, 25 kali setelah shalat dzuhur, 20 kali setelah shalat ashar, 15 kali setelah shalat magrib dan 10 kali sesudah shalat isya.

Kelima

Menjadikan (QS. Al-Maidah/5: 114) sebagai doa. Arti dari QS. Al-Maidah/5: 114 : “Ya Tuhan kami, turunkanlah kepada kami hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami yaitu bagi orang orang yang bersama kami dan yang sesudah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan engkau, beri rezekilah kami, dan Engkaulah pemberi rezeki yang paling utama.” (Untuk arabnya anda bisa buka di Al Quran) kasian Al Quran anda berdebu tidak pernah di sentuh.

Keenam

Menjadikan (QS.  Shaad/38: 35) sebagai doa setiap selesai shalat fardu. Arti dari QS.  Shaad/38: 35: "Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang pun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi." 

Ketujuh

Menjadikan (QS. Al‐Mu’minûn/23: 29) sebagai doa dan ini adalah doanya Nabi Nuh as ketika berada di atas kapalnya, beliau memohon kepada Allah agar diberikan keduudkan yang lebih baik dari kedudukan sebelumnya, kemudian Allah mengabulkannya. Arti dari QS. Al‐Mu’minûn/23: 29 : “Ya Allah, tempatkan aku di tempat yang berkah, dan Engkau adalah sebaik‐baik pemberi  tempat.”

Itulah pembahasan mengenai 7 Ayat Al Quran Yang Bisa Membuat Kaya Jika Diamalkan, semoga bermanfaat.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib