Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Uang adalah alat tukar yang dapat diterima semua orang di masyarakat untuk proses pertukaran barang dan jasa. Untuk memiliki sesuatu tentunya kita membelinya dengan uang, untuk makan pun kita belinya dengan uang. Uang adalah hal sangat terpenting selama kita masih hidup didunia dan uang juga sumber masalah bagi sebagian orang.

Banyak orang yang merasa sudah bekerja keras banting tulang peras keringan tapi uang yang didapat masih saja kurang untuk kebutuhan hidup. Banyak orang yang putus asa ketika berhadapan dengan masalah rezeki, namun sebagai umat yang beriman kita tidak perlu gelisah atau sampai takut Karena Allah tidak pernah ingkar dengan janjinya. "Setiap makhluk hidup di muka bumi ini sudah di tetapkan rezekinya masing-masing".

Untuk mendapatkan uang sebanyak 2 sampai 3 milyar tidaklah mudah tanpa adanya usaha yang keras juga doa sebagai pelengkapnya.

Doa Minta Uang 2 Milyar Doa Minta Uang 3 Milyar Secepat Kilat

Untuk mendapatkan uang 2 - 3 milyar rupiah juga berkah, setidaknya ada beberapa hal yang harus kita lakukan. 
  1. Berdoa dengan sungguh-sungguh.
  2. Memiliki impian / goal.
  3. Mulailah berbisnis.
  4. Dhuha, Baca Quran dan Sedekah.

Banyak yang orang kerjakan hanya pada poin 2 dan 3 saja, Sebenarnya untuk mendapatkan uang 2 - 3 milyar bukanlah hal yang mustahil jika Allah senang kepada kita karena kita dekat kepada-Nya lalu Allah menurunkan kekayaan dunia kepada kita.

Inti mendekatkan diri kepada Allah adalah membenarkan yang wajib, menghidupkan yang sunnah. Yakinlah bahwa yang maha pemberi rezeki maha kaya akan segera mengabulkan permintaan kita.

Angka 2 - 3 milyar bukanlah besar melainkan kecil bagi Allah, kekayaan Allah meliputi semua alam semesta ini dan yang tidak kita ketahui.

Karena kita menginginkan target uang 3 milyar, dengan rumus sedekah untuk mendapatkan 1 juta maka kita sedekah 100 ribu. Kalau ingin uang 3 milyar sedekahnya berapa ? silahkan hitung sendiri.

Kita yang tidak punya banyak uang cara sedekahnya ya sedikit-sedikit, lama kelamaan jadi banyak.

Anda harus percaya bahwa sedekah pasti membuat kaya dan anda pasti tidak pernah mendengar orang yang jauh miskin karena sedekah. Harta yang kita miliki tidak berkurang malah bertambah melalui jalan lain yang tidak terduga.

Itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai Doa Minta Uang 2 Milyar Doa Minta Uang 3 Milyar Secepat Kilat, semoga bermanfaat.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib