Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Kalimat tauhid la ilaha illallah memiliki khasiat yanga sangat agung yang tidak bisa dihitung.Dalam Al Quran Allah selalu mengingatkan kita untuk selalu berdzikir kepada-Nya maka niscaya Aku ingat pula kepadamu dan bersyukurlah kepada-Ku dan jangan kamu mengingkari nikmat-Ku.

Dzikir La ilaaha illallah memiliki kekuatan sangat dahsyat apabila sering diamalkan seperti  apa yang kita inginkan mudah terkabulkan, membuka aura positif kita, rezeki mengalir lancar, kewibawaan bertambah, menjadi pemimpin, terhindar dari santet, terhindar dari teluh, cepat serta mudah dapat jodoh dan masih banyak lagi.

1. Laa Ilaha Illallah adalah Kunci Surga

La ilaha illallah merupakan harga surga. ”Barang siapa yang akhir perkataannya sebelum ia meninggal dunia adalah "la ilaha illallah", maka ia akan masuk surga-Nya”.

2. Laa Ilaha Illallah Adalah Dzikir Yang paling Utama

Berdzikir ‘La ilaha ilallah’ bisa menghapu segala dosa dan kesalahan. Dzikir yang paling utama ialah la ilaha illallah, dan doa yang paling utama adalah alhamdulillah.

3. La Ilaha Illallah Pelindung Dari Api Neraka

Allah akan mengharamkan tubuh seseorang dari api neraka yang mengucapkan kalimat "La ilaha ilallah" dengan benar dari hatinya (ikhlas) lalu ia meninggal atas keyakinan tersebut.

4. Laa Ilaaha Illallah Adalah Jaminan Masuk Syurga

Rasulullah pernah bersabda yang diriwayatkan dari Zaid bin Arqam "Barang siapa mengucapkan "La ilaha illallah" dengan ikhlas, maka dia akan dimasukkan ke dalam surga". Ikhlas disini artinya adalah meninggalkan semua perbuatan yang diharamkan oleh Allah SWT.

8 Khasiat Dahsyatnya Zikir Lailahaillallah 1000x

5. Laa Ilaaha Illallah Adalah Dzikir Yang Sangat Berat Timbangannya

Allah berfirman : Wahai Musa ! Seandainya langit tingkat tujuh dan apa yang ada didalamnya serta bumi tingkat tujuh selain Aku diletakkan di suatu timbangan, dan laa ilaaha illallah diletakkan di timbangan yang lain, maka akan berat timbangan laa ilaaha illallah.

6. Laa Ilaaha Illallah Adalah Dzikir Yang Menunda Kiamat

Rasulullah SAW pernah bersabda : "Tidak akan terjadi kiamat kubra apabila masih ada orang muslim dimuka bumi ini yang membaca dzikir "laa ilaaha illallah"".

7. Khasiat Membaca Laa Ilaaha Illallah 100 Kali Sehari

Barangsiapa mampu membaca "laa ilaaha illallah" dalam sehari 100 kali, itu pahalanya sama saja dengan membebaskan 10 hamba sahaya dan dituliskan untuknya 100 kebaikan serta dihapuskan 100 dosa darinya. Zaman sekarang siapa yang bisa membebaskan hamba sahaya, salah satu cara paling mudahnya adalah mengamalkan dzikir laa ilaaha illallah.

8. Dijaga Dari Gangguan Jin dan Setan

Membaca dzikir laa ilaaha illallah sebanyak 100 kali juga menjaga diri dari gangguna jin dan setan sampai sore hari.

Tata Cara Zikir Lailahaillallah

Jika ada waktu luang dan bingung mau membaca dzikir apa, bacalah kalimat tauhid sebagai dzikir Laa Ilaaha Illallah yang menemanimu sehari-hari. Sambil berangkat ke sekolah, berangkat kerja, naik kendaraan, sebelum tidur dan lain lain dari pada sibuk melamun, lebih baik untuk "mendulang pahala" dengan berdzikir laa ilaaha illallah.

Apalagi kalau anda mampu membaca dzikir La ilaaha illallah sampai 1.000 kali dalam sehari, saya yakin hidup anda akan penuh dengan keajaiban-keajaiban yang semuanya datang dari Allah SWT.

Kisah Nyata Khasiat Dahsyatnya Zikir Lailahaillallah

Habib Abdul Qodir bin Ahmad Assegaf Jeddah adalah termasuk salah satu seorang ulama yang suka melazimi bacaan dzikir La ilaaha illallah.

Beberapa tahun yang lalu sebelum wafat beliau sempat ditimpa sakit keras hingga para dokter angkat tangan dan berkata bahwa kematian beliau sudahlah dekat.

Namun anehnya, ada seorang dokter dari Sudan yang memeriksa detak jantungnya beliau dan ternyata detak jantungnya normal sebagaimana orang sehat.

Dan yang sangat luar biasa, dengan kecanggihan alat modern, dokter dari Sudan tersebut berkata, "Jantung orang ini mengucap kalimat La ilaaha illallah".

Jasad beliau memang lumpuh tak mampu bergerak, alat-alat kedokteran menempel di seluruh badannya, tidak bisa diajak berkomunikasi, namun hati dan jantungnya tak pernah lalai ataupun berhenti berdzikir La ilaaha illallah.

Keluarga beliau pun memutuskan untuk membawa beliau pulang dan dirawat di rumah saja mengikuti saran seorang soleh. 

Si dokter berkata : “Jika semua peralatan ini medis ini dilepaskan dari tubuhnya, maka aku pastikan umurnya akan berakhir.”

Umur manusia itu ada di tangan Allah SWT, bukan di tangan dokter atau siapapun. Sama halnya dengan rezeki dan jodoh.

Alat kedokteran pun dilepas dari tubuhnya satu per satu. Seketika itu pula beliau membuka matanya dan mulai bergerak. Sesampainya di rumah, beliau berjalan, sehat sebagaimana biasanya. Ini adalah khasiat dahsytanya dzikir Laa Ilaaha Illallah yang beliau lazimi, berkat keagungan Allah yang telah menguasai seluruh hati dan jiwa raga beliau.

Maka dari itu marilah kita mulai dari sekarang untuk rutin membaca dzikir La ilaaha illallah. Kita hidupkan hati kita dengan senantiasa berdzikir kepadaNya, menyebut namaNya, mencintaiNya sepenuh hati kita. Hingga akhir hidup kita nanti dengan kalimat Laa ilaaha illallah. Allah bangkitkan kita di hari kiamat kelak dengan kalimat Laa ilaaha illallah dan kita berdiri di bawah bendera Laa ilaaha illallah Muhammadur Rasulullah… Aamiin Allahumma Amin.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib