Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Tidak ada yang tidak mungkin selama kita mau berusaha, begitu juga dengan keinginan untuk menjadi orang kaya dan uang berlimpah. Perlu di ingat bahwa rezeki yang diharapkan tidak asal banyak tapi juga berkah. Karena rezeki yang berkah adalah rezeki yang bisa mendatangkan ketenangan, membuat pemiliknya ringan beribadah, mudah mengeluarkan zakat juga sedekah serta bermanfaat untuk orang banyak.

Kita di anjurkan untuk memperbanyak berdoa kepada Allah dalam urusan apapun, sebab itu adalah salah satu bukti iman kita kepada Allah, semakin banyak berdoa tentunya semakin baik. Allah itu maha mendengar dan pasti mengabulkan setiap doa-doa yang kita panjatkan.

Doa bukan hal yang sepele yang seakan-akan tidak ada gunanya, dibalik itu semua terdapat menfaat yang sangat besar. Salah satunya menghindarkan kita dari gangguna jin dan setan.

Ini Amalan Agar Rezeki Lancar dan Melimpah Tidak Disangka-sangka

Amalan Agar Rezeki Lancar dan Melimpah Tidak Disangka-sangka

Jika ayat tersebut di atas ditulis lalu ditempelkan pada pintu rumah atau pintu toko, Insya Allah rezeki akan banyak. Menulisnya pada hari Jumat, waktunya setelah pulang shalat jumat. Silahkan di coba.

Demikianlah pembahasan mengenai Amalan Agar Rezeki Lancar dan Melimpah Tidak Disangka-sangka, semoga bermanfaat untuk kita semua. Amin.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib