Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Banyak orang yang resah juga gelisah karena tak kunjung mendapatkan jodoh, sesungguhnya Allah menciptakan manusia itu berpasang-pasangan, jodoh, maut dan rezeki itu sudah Allah atur dan tidak mungkin tertukar dengan orang lain. Kita sebagai hamba Allah yang beriman tentunya tetap harus berusaha dan berdoa.

Selain berdoa tentunya anda harus berusaha memperbaiki diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Karena Allah juga akan menyiapkan jodoh yang baik pula untuk anda.

Sesungguhnya Allah sangat menyukai orang-orang yang sering berdoa meminta kepada-Nya, apalagi kalau masalah jodoh. Jika doa anda belum juga dikabulkan tetaplah sabar dan terus berusaha. Karena Allah bisa saja mengabulkan doa kita cepat atau lambat, jadi dalam meminta doa itu jangan memaksa.

Berikut Amalan Cepat Dapat Jodoh Dalam 1 Bulan

Amalan Cepat Dapat Jodoh Dalam 1 Bulan

Ayat di atas jika ditulis pada selembar kertas lalu disimpan oleh orang yang belum menikah, orang duda dan orang janda Insya Allah akan segera dapat kawin. Jika pelupa bisa menjadi mudah ingat, jika orang sakit dapat sembuh dan jika fakir akan segera dapat kecukupan.

Akan lebih mustajab lagi kalau anda bisa bangun shalat tahajud selama 30 hari, sebutkankan doa hajat tentang jodoh anda di setiap sujud terakhir shalat tahajud, kalau doanya dalam bahasa indonesia atau bahasa daerah cukup dalam hati saja jangan disebutkan karena nanti shalatnya batal.

Itulah Amalan Cepat Dapat Jodoh Dalam 1 Bulan MUSTAJAB, semoga bermanfaat.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib