Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Berdagang adalah salah satu usaha sesuai sunnah Rasulullah dan sangat dianjurkan Rasulullah karena dengan berdagang kita memiliki peluang 7 kali lipat mendapatkan keuntungan yang besar jika dibandingkan dengan usaha-usaha lainnya. Berdagang bisa menjual apa saja, menjual jasa juga termasung berdagang, seperti jasa service laptop misalnya. Dll.

Setiap pedagang pastinya ingin barang dagangannya laris manis dengan begitu modal bisa diputar kembali, akan tetapi hanya sebagian pedagang yang sukses, sebagiannya lagi harus mengelus dada karena dagangan tidak laku uang modal pun ikut. Keadaan semacam ini tentu sangat merugikan bukannya mendapatkan penghasilan dari dagangan sementara kebutuhan hidup terus meningkat.

Lalu bagaimana cara agar barang dagangan kita laris manis, banyak pembeli, banyak orang yang tertarik, banyak orang yang beli lagi dan lagi serta mendapat keberkahan dari Allah ?

Tentu caranya dengan usaha spiritual dan usaha lahir.

Inilah Amalan Agar Dagangan Laris, Maju dan Berkah

Amalan Agar Dagangan Laris, Maju dan Berkah

Khasiat ayat di atas jika ditulis pada sepotong kain sutera yang masih baru sebanyak 4 lembar lalu tulisan itu dikumpulkan dengan barang dagangan, Insya Allah dagangannya akan cepat laku (laris). Pembeli banyak yang tertarik datang lagi, lagi dan lagi.

Itulah Amalan Agar Dagangan Laris, Maju dan Berkah yang dapat saya share, semoga bermanfaat.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib