Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Sering kali kita melihat rezeki adalah uang yang dihasilkan dari jerih payah bekerja, padahal rezeki dari Allah itu teramat sangat luas, sehat juga termasuk rezeki, anak juga rezeki, selamat dari marabahaya juga rezeki dan masih banyak lagi rezeki-rezeki lainnya.

Sebagai orang yang beriman kita wajib mensyukuri segala nikmat yang diberikan Allah kepada kita apapun itu. Setiap detik kita menerima nikmat yang tak terhingga dari Allah, maka bersyukur kepada Allah niscaya Allah akan tambahkan nikmat kepada kita.

Betapa celakanya kita jika menghabiskan umur hanya untuk mengejar rezeki dunia karena sesungguhnya rezeki tidak dibawa mati.

Ada kisah seorang sahabat yang rajin beribadah. Sahabat tersebut berdoa kepada Allah SWT agar dijadikan orang kaya. Kemudian berjanji akan banyak bersedekah dan berbuat baik kepada semua orang.

Namun setelah diberi kekayaan oleh Allah, sahabat itu lupa akan janjinya kepada Allah SWT. Dia tidak melakukan sedekah bahkan menjadi seorang yang jauh dari ibadah. Kemudian Allah mencabut lagi hartanya dan menjadikannya miskin agar sahabat tersebut kembali taat kepada Allah SWT.

Berikut Ayat Al Quran Untuk Murah Rezeki dan Luas Jika Diamalkan

Ayat Al Quran Untuk Murah Rezeki dan Luas Jika Diamalkan

Barang siapa berpuasa senin kamis lalu setiap malam Jumat tepat tengah malamnya shalat sunnat 2 rakaat lalu 2 rakaat tahajud. Setelah itu membaca istigfar 1.000 kali, shalawat 1.000 kali dan ayat di atas 1.000 kali. Maka Insya Allah akan diperluas rezekinya.

Itulah Ayat Al Quran Untuk Murah Rezeki dan Luas Jika Diamalkan, semoga Allah senantiasa memperkuat iman kita dalam keadaan apapun agar tidak lupa dengannya dikala sedang bergelimang harta seperti cerita di atas. Amin.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib