Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwasanya Al Quran merupakan kitab suci yang berisi firman-firman Allah sebagai pedoman hidup agar tidak tersesat. Allah menurunkan Al Quran kepada Nabi Muhammad SAW secara bertahap. Didalamnya sangat banyak ayat-ayat yang menyimpan rahasia kehidupan yang seharusnya dipelajari dan diamalkan dan setiap ayat dalam Al Quran memiliki keutamaannya masing-masing. Tidak hanya sebagai pedoman dalam menjalani hidup saja.

Akan tetapi ada banyak ayat dalam Al Quran yang juga memiliki keutamaan untuk mengundang datangnya rezeki.

Besar kecilnya rezeki yang kita dapat setiap hari memang sudah Allah yang mengaturnya demikian. Namun Ayat Al Quran dibawah ini akan memberikan kelancaran dan kecukupan rezeki bagi yang memakainya.

Cincin Rajah Supaya Rezeki Mudah Hidup Sukses

Khasiatnya jika ayat di atas di tulis pada cincin selaka dan selanjutnya cincin tersebut terus di pakai, maka Insya Allah dimudahkan rezekinya.

Selain memakai cincin tentunya anda tetap harus bekerja / berbisnis dan tidak meninggalkan shalat 5 waktu, akan lebih lengkap lagi kalau bisa dihiasi dengan shalat-shalat sunnah.

Baca juga 2 ayat terakhir surat Al Baqarah pada malam hari karena barang siapa yang membacanya niscaya ia akan tercukupi.

Demikianlah Cincin Rajah Supaya Rezeki Mudah Hidup Sukses (Ayat Al Quran Untuk Murah Rezeki), Semoga bermanfaat.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib