Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Sebagai hamba Allah yang beriman selain bekerja keras tentu juga kita harus berdoa agar mendapatkan kehidupan dunia yang berkah. Untuk mendapatkan kesuksesan di dunia dan di akhirat bukanlah semudah membalik talapak tangan, pasti selalu ada halangan dan rintangan.

Begitu juga dalam dunia berniaga, tentu akan ada ujian seperti sepi pembeli, banyak toko saingan dan sebagainya. Namun tetaplah optimis dan yakin bahwa Allah adalah sebaik-baiknya penolong dari segala kesulitan hamba-Nya. Asalkan di setiap masalah yang kita hadapi dengan sabar dan selalu libatkan Allah dalam setiap masalah yang sedang kita hadapi (doa).

Ayat yang tertera di bawah ini terdapat dalam surat Faathir yang memiliki khasiat untuk penglaris bagi anda yang berdagang. Caranya bacalah ayat di bawah sebanyak 3 kali ketika hendak membuka warung / toko atau tulislah ayat tersebut pada kertas putih lalu di bawa untuk berdagang, Insya Allah barang dagangan anda akan laku keras.

Agar Rezeki Lancar dan Melimpah (Ayat Untuk Penglaris)

Berikut Ayat Penglaris Agar Rezeki Lancar dan Melimpah :

Agar Rezeki Lancar dan Melimpah (Ayat Untuk Penglaris)

Artinya : "Sesungguhnya orang-orang yang selalu membaca kitab Allah dan mendirikan shalat dan menafkahkan sebagian dari rezeki yang Kami anugerahkan kepada mereka dengan diam-diam dan terang-terangan, mereka itu mengharapkan perniagaan yang tidak merugi, agar Allah menyempurnakan kepada mereka pahala mereka dan menambah kepada mereka karunia-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Mensyukuri". (Surat Faathir ayat 29-30).

Dalam berdagang tidak perlu terlampau banyak mengambil keuntungan yang penting pelanggan atau pembeli puas, dengan demikian pelanggan akan datang lagi sebagai pelanggan setia untuk membeli dan akhirnya dagangan anda laris manis. Karena ini sudah menjadi hukum alam, yang secara sadar atau tidak sadar akan membuat anda kaya raya juga berkah.

Itulah amalan agar rezeki lancar dan melimpah terkhusus untuk yang berdagang, semoga bermanfaat.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib