Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Ketahuilah bahwa uang hanyalah angka yang tidak pernah ada batasnya. Jikalau anda mengukur kebahagiaan hanya dengan uang, maka sampai kapanpun ada tidak akan pernah bahagia. Memang kerap kali kita terdesak dengan kebutuhan yang diluar dugaan sehingga membuat keadaan semakin membingungkan, seakan tidak ada jalan keluar.

Jadi pada artikel kali ini saya ingin share amalan yang sangat mudah untuk diamalkan setiap kali selesai shalat fardu, jumlahnya bebas tidak ada batasan (semampu kita), yang penting rutin istiqamah di baca amalkan setiap hari tanpa putus, tanpa lelas, tanpa putus asa kalau hajat anda belum terkabul karena segala sesuatu itu ada waktu tepatnya.

Ya Allah Saya Minta Uang 10 Milyar Dengan Amalan Ini

Amalan ayat yang ingin saya share di bawah ini terdapat dalam surat Al A'raaf, dimana ayat tersebut bila dibaca pada setiap selesai shalat fardu akan berkhasiat untuk memudahkan jalannya rezeki, sehingga dengan demikian anda akan selalu dalam keadaan yang berkecukupan, atau tulislah ayat tersebut pada kertas putih, kemudian tempelkan pada pintu rumah atau toko anda tempat berjualan, Insya Allah akan mendapatkan rezeki dengan mudah.

Ini Dia Amalan Minta Uang 10 Milyar :

Ya Allah Saya Minta Uang 10 Milyar Dengan Amalan Ini

Artinya : "Sesungguhnya Kami telah menempatkan kamu sekalian di muka bumi dan Kami adakan bagimu di muka bumi itu (sumber) penghidupan. (Tetapi) amat sedikitlah kalian bersyukur". (Surat Al A'raaf ayat 10)

Akan lebih mantab lagi kalau amalan di atas anda kombinasikan dengan 4 poin di bawah ini :
  1. Rahasia 1 Rezeki 10 Milyar : Muliakan Ibumu
  2. Rahasia 2 Rezeki 10 Milyar : Boros Sedekah Pangkal Kaya Raya
  3. Rahasia 3 Rezeki 10 Milyar : Banyaklah Menolong Orang Lain
  4. Rahasia 4 Rezeki 10 Milyar : Bahagiakan Istri dan anakmu
Demikianlah amalan minta uang 10 milyar yang dapat penulis sampaikan semoga bermanfaat dan selamat mengamalkan. Salam sukses.


Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib