Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Memang sudah menjadi sifat kita ingin harta yang banyak, mudah mendapatkannya, dan juga cepat. Padahal secara logika matematika anaknya SD saya tidak mungkin mendapatkan hasil yang banyak dalam waktu yang singkat tanpa mau bekerja keras.

Semoga dengan amalan di bawah ini di imbangi dengan kerja keras yang nyata keinginan anda ingin menjadi orang yang kaya, cepat tercapai,,,, Amin.

Pada artikel kali ini saya ingin share amalan yang sangat dahsyat yaitu surat Al An'aam, dimana surat tersebut memiliki khasiat yang sangat luar biasa lagi menakjubkan bagi siapa yang suka membaca dan mengamalkannya, di antara khasiat yang dimiliki oleh ayat hatinya surat Al An'aam ialah :

Cukup Baca 8 Kali Anda Akan Kaya Dalam 3 Hari

  1. Apabila anda ingin  rezekinya datang berlimpah, maka bacalah ayat hatinya surat Al An'aam dengan ikhlas sebanyak 8 kali pada setiap selesai shalat fardu.
  2. Apabila ingin terhindar dari fitnah, maka bacalah hatinya surat Al An'aam sebanyak 9 kali dalam 24 jam.
  3. Apabila ingin dengan seorang wanita, maka amalkan hatinya surat Al An'aam selama 7 malam, Insya Allah anda akan dapat memikatnya.
  4. Apabila anda ingin diturunkan hujat maka bacalah ayat di bawah sebanyak 300 kali di dalam mesjid, Insya Allah permohonan anda akan segera dikabulkan-Nya.
  5. Apabila ingin kuat berjalan untuk perjalanan jauh, maka ambillah gula kelapa (gula merah), damar sela, bekatul atau makanan lainnya, lalu bacakan ayat hatinya surat Al An'aam sebanyak 3 kali dengan sekali nafas, kemudian makanan itu di makan, Insya Allah anda akan kuat berjalan.
  6. Apabila ingin disayangi oleh lawan atau orang lain, maka berpuasalah seraya membaca ayat hatinya surat Al An'aam sebanyak 70 kali pada tengah malam, Insya Allah lawan atau orang lain akan menaruh sayang pada anda.
  7. Apabila anda ingin selamat dari segala marabahaya, maka bacalah ayat hatinya surat Al An'aam sebanyak 60 kali lalu tiupkan pada air putih, kemudian diminum, Insya Allah ada akan selamat dari segala marabaya dan bahkan mendapat kebahagiaan.
Inilah Ayat Hatinya Surat Al An'aam :

Cukup Baca 8 Kali Anda Akan Kaya Dalam 3 Hari

Artinya : "Allah tidak dapat dicapai dengan pandangan mata, sedang Dia dapat memandang segala apa yang kelihatan dan Dia Maha Hasli lagi Maha Waspada".

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib