Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Seperti kita ketahui bekerja adalah kewajiban yang wajib di kerjakan manusia terkhususnya bagi kepala keluarga. Sebagai orang muslim tentunya kita ingin memperoleh rezeki yang melipah, halal dan tentunya berkah. Halal dan berkah adalah 2 hal yang tidak bisa dipisahkan dari rezeki, karena itulah kita di sunnahkan untuk berdoa atau berdzikir sebelum berangkat kerja supaya selalu dalam penjagaan Allah dari rezeki yang haram dan tak berkah, serta selalu di berikan rezeki yang diridhai Allah.

Baik itu kerja offline maupun kerja online ataupun pekerjaannya yang penting selalu ikhlas dan semangat dalam menjalankannya karena bekerja merupakan ibadah untuk menghidupi diri sendiri juga anak istri dan itu dihitung sebagai jihad  fisabilillah.

Dzikir Mustajab Sebelum Berangkat Kerja Pagi Agar Rezeki Lancar

Sebagai seorang musli jangan sampai lupa berdoa sebelum berangkat kerja, walaupun tidak diwajibkan sebelum bekerja berdoa terlebih dahulu namun ada banyak kebaikan yang terkandung dalamnya.

Berikut ini salah satu doa atau dzikir yang baik diamalkan sebelum berangkat kerja.

Ar Razzaq = Maha Pemberi Rezeki. Dialah pemberi rezeki kepada semua makhluknya untuk kebutuhan hidup. Dialah yang menentukan sedikit banyak rezeki yang dibagikan kepada makhluknya. Untuk memudahkan rezeki yang halal juga berkah maka hendaklah memperbanyak membaca "Yaa Razzaq" sebanyak mungkin sesuai kemampuan kita sesudah habis shalat subuh dan disaat sebelum berangkat keja, Insya Allah rezeki akan mudah datang kepada kita dengan tidak terduga, hendaknya juga disertai dengan ikhtiar lahir.

Apabila anda ingin mempunyai kecerdasan berfikir dan juga hati yang terang bacalah "Yaa Razzaq" pada waktu makan pagi dan sore, Insya Allah hati akan menjadi terang dan fikiran kita menjadi cerdas. Amin.

Itulah Dzikir Mustajab Sebelum Berangkat Kerja Pagi Agar Rezeki Lancar, semoga bermanfaat.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib