Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Anda saat ini pasti sedang mencari surat yasin dalam bentuk pdf untuk di download dan kemudian di simpan dalam smartphone agar bisa di bawa kemana saja, bisa di buka di mana saja dan yang pastinya size filenya kecil jadi tidak terlalu memakan banyak memori smartphone. Dan pastinya anda sudah mengetahui bahwa ada banyak sekali manfaat yang didapat dari membaca surat yasin.

Berikut Ini 15 Manfaat Rajin Membaca Surat Yasin :

Diampuni dosa-dosa

Disebutkan dalam hadist bahwa barang siapa yang membaca surat yasin pada malam hari maka paginya dosanya akan di ampuni

Dianggap mati syahid

Dalam sebuah riwayat diterangkan bahwa barang siapa yang merutinkan membaca surat yasin setiap malam, maka akan di permudah ajalnya dan ia meninggal dalam keadaan syahid.

Download Surat yasin Lengkap Arab PDF

Mempermudah segala urusan

Barang siapa membaca surat yasin di pagi hari maka apapun permasalah hidup baik itu hutang, rezeki dan sebagainya akan dipermudah untuk hari itu dan berhasil. Jika di baca pada waktu sore hari maka tugas apapun akan dipermudah hingga pagi harinya.

Mendapatkan ketenangan hati

Membaca surat yasin sama halnya dengan berdzikir dan apabila kita memperbanyak dzikir Insya Allah hati akan tenang. Begitu juga dengan membaca surat-surat lain yang ada dalam Al Quran.

Terhindar dari siksa kubur

Barang siapa mengunjungi makam seseorang lalu kemudian membacakan surat yasin maka pada hari itu Allah akan meringankan siksa kuburnya.

Meningkatkan keimanan

Samakin sering membaca surat yasin disertai dengan memahami artinya tentu akan semakin menambah keimanan kita.

Segala hajat dikabulkan

Apabila ada diantara kita yang memiliki hajat hendaknya membaca surat yasin sebanyak 7 kali dan yakin kepada Allah segala hajat akan di permudah.

Memperoleh pahala berlipat ganda

Rasulullah menerangkan bahwa surat yasin adalah jantungnya Al Quran dan siapa saja yang membacanya akan diberikan pahala sama seperti 10 kali membaca Al Quran.

Mendapatkan kemuliaan

Pada umunya surat-surat yang ada dalam Al Quran itu baik dan mempunyai khasiat masing-masing, termasuk surat yasin Insya Allah kita akan dimuliakan Allah SWT.

Dianggap sebagai keluarga oleh Allah Ta’ala

Sebagaimana dalam hadist riwayat Ahmad dan Ibnu Majah bahwa Allah mempunyai keluarga dari kalangan manusia, mereka adalah orang-orang yang rajin membaca Al Quran termasuk surat yasin.

Pemberi syafa’at di akhirat kelak

Rasulullah SAW pernah bersabda bacalah Al Quran karena ia akan datang pada hari kiamat nanti sebagai pemberi syafaat bagi orang-orang yang rajin membacanya.

Jiwa akan bersih

Perumpaan orang yang rutin membaca Al Quran adalah seperti buah Al Atrujah yang aromanya wangi dan rasanya sangat enak.

Memberi cahaya di kegelapan

Bacalah Al Quran dan bertaqwalah kepada Allah sesungguhnya ia adalah cahaya kegelapan.

Memperoleh pahala seperti orang bersedekah

Orang yang membaca Al Quran dengan terang-terangan ia seperti bersedekah terang-terangan dan orang yang membaca Al Quran sembunyi-sembunyi maka ia seperti orang yang bersedekah sembunyi-sembunyi.

Memperoleh cahaya di hari kiamat

Rasulullah SAW pernah bersabda siapa saja yang mendengan satu ayat dari Al Quran maka dituliskan baginya 1 kebaikan yang berlipat ganda dan siapa yang membacanya maka baginya cahaya di hari kiamat.

Silahkan langsung mendownload file surat yasin pdf yang akan saya share linknya di bawah, link download google drive jadi pasti aman jadi segala macam virus yang berbahaya.


Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib