Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Setelah lulus SMA kalau yang bisa nyambung ke perguruan tinggi lebih baik. Tetapi walaupun dengan ijazah SMA tidak menutup kemungkinan anda bisa mendapatkan pekerjaan yang bagus asalkan dengan niat mencari rezeki yang halal. Jauhkan diri dari pekerjaan riba apalagi sampai yang haram.

Kedua usahakan badan sehat, kalau bisa untuk tidak merokok itu lebih baik, jauhi alkohol dan obat-obatan terlarang.

Amalan Ampuh Agar Diterima Kerja Bahkan DIPERMUDAH

Selanjutnya buatlah pas foto yang bagus, CV yang bagus dan surat lamaran yang rapi. Kemudian sebarkan lamaran anda ke berbagai tempat kerja yang diminati. Sebarkan 5 sampai 10 lamaran ke berbagai tempat yang berbeda.

Jangan tinggalkan shalat 5 waktu, apabila tertinggal usahakan di bayar. Lalu apa amalan ampuhnya ?

Amalannya sangat sederhana yaitu cukup membaca shalawat sebanyak 2.000 kali dalam sehari dan setiap selesai 1.000 kali baca doa / hajat anda dalam bahasa apapun, bisa dilafadhkan atau dalam hati juga bisa.

Saya yakin jika anda amalkan secara rutin tanpa putus Insya Allah akan segera di kabulkan oleh Allah SWT dan dalam waktu dekat anda segera mendapat panggilan kerja.

Setelah mendapatkan pekerjaan apakah membaca shalawatnya berhenti ?

Tentunya tidak, baca terus 2.000 kali shalawat dalam sehari dan kalau bisa tingkatkan menjadi 3.000 kali / 4.000 kali / 5.000 kali dst dalam sehari. Pasti masih banyak lagi hajat-hajat anda yang lain.

Jangan putuskan amalan ini hingga akhir hayat, Insya Allah anda akan merasakan kemudahan-kemudahan dalam setiap perjalanan hidup anda. Amin.

Demikianlah Amalan Ampuh Agar Diterima Kerja Bahkan DIPERMUDAH yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib