Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Kita manusia tentunya dalam menghadapi kehidupan di dunia ini pasti menghadapi yang namanya tantangan hidup, baik itu cobaan, ujian, bala dan sebagainya. Untuk menghadapi itu semua tentunya kita harus mencontoh Nabi kita Muhammad SAW dengan sabar, tawakal, qanaah serta ikhlas terhadap apa yang sudah Allah SWT takdirkan dan senantiasa selalu berdoa memohon kepada Allah agar diberi perlindungan dari segala bala.

Doa Tolak Bala Singkat Padat Baik Dibaca Setiap Selesai Shalat

Berikut Ini Doa Tolak Bala Singkat Padat Baik Dibaca Setiap Selesai Shalat :

اَللهُمَّ ادْفَعْ عَنَّاالْغَلَآءَ وَالْبَلَآءَ وَالْوَبَآءَ وَالْفَحْشَاءَ وَالْمُنْكَرَ وَالسُّيُوْفَ الْمُخْتَلِفَةَ وَالشَّدَآئِدَ وَالْمِحَنَ مَاظَهَرَ مِنْهَا وَمَابَطَنَ مِنْ بَلَدِنَا هَذَا خَاصَّةً وَمِنْ بَلْدَانِ الْمُسْلِمِيْنَ عَامَّةً اِنَّكَ عَلَى كُلِّى شَيْئٍ قَدِيْرٌ

ALLAAHUMMADFA' 'ANNALGHOLAA-A WALBA LAA-A WALWABAA-A WALFAHSYAA-A WALMUNKARO WASSUYUUFALMUKHTALIFATA WASY-SYA DAA-IDA WALMIHANA MAADHOHARO MINHA WAMAABAATHONA MINBALADINAA KHOSSOTAN WAMIN BULDAANILMUSLIMIINA 'AAMMA TAN INNAKA 'ALAA KULLI SYAI-IN QODIIRUN

Artinya : "Ya Allah, hindarkanlah dari kami kekurangan pangan, cobaan hidup, penyakit-penyakit wabah, perbuatan-perbuatan keji dan munkar, ancaman-ancaman yang beraneka ragam, paceklik-paceklik dan segala ujian, yang lahir maupun batin dari negeri kami ini pada khususnya dan dari seluruh negeri kaum muslimin pada umumnya, karena sesungguhnya Engkau atas segala sesuatu adalah kuasa".

Doa Saat Khawatir Hal Buruk Menimpa

Seperti contoh di film-film gelas terjatuh misalnya atau tangan teriris dan lain sebagainya sebaiknya segera baca doa di bawah ini :

حَسْبُنَا اللهُ وَنِعْمَ الوَكِيْلُ عَلَى اللهِ تَوَكَّلْنَا

Artinya : "Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung. Hanya kepada Allah kami bertawakkal".

Itu saja yang dapat penulis bagikan pada hari ini tentang Doa Tolak Bala Singkat Padat Baik Dibaca Setiap Selesai Shalat, semoga bermanfaat.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib