Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Seperti kita ketahui bersama bahwa uang sudah menjadi kebutuhan wajib setiap orang yang ada di muka bumi ini, tanpa uang sangat mustahil dapat memenuhi kebutuhan hidup. Maka dari itu orang bekerja untuk menghasilkan uang. Namun banyak sekali di antara kita yang sudah bekerja banting tulang tetapi masih saja kurang untuk biaya hidup.

Banyak dari orang yang stress, putus asa dan sebagainya ketika dihadapkan dengan kekurangan rezeki. Sebagai orang-orang yang beriman tentunya kita tidak perlu takut ataupun gelisah karena Allah sendiri sudah berjanji akan menambahkan rezeki bagi siapa saja yang bersyukur dan gemar berbagi.

Cara Mendapatkan Uang Banyak Dalam Waktu Singkat

Bagi anda yang membutuhkan uang dalam waktu singkat, ada baiknya anda mengikuti beberapa langkah di bawah ini :

Pertama, pastinya tidak meninggalkan shalat 5 waktu.

Kedua, memperbanyak syukur. Bisa dengan banyak-banyak membaca hamdalah minimal 100 kali setiap kali selesai shalat. Bersyukur dalam bahasa indonesia juga boleh. Contoh : Ya Allah Ya Tuhanku terima kasih atas segala nikmat dan karunia yang Engkau berikan selama hidup ini, Ya Allah Ya Tuhanku terima kasih atas segala rezeki yang selama ini Engkau berikan kepada hamba dan seterusnya.... (dikarang sendiri doanya).

Ketiga : Perboros sedekah (penulis sudah membuktikan) anda tidak akan jatuh menjadi orang yang miskin karena gemar boros sedekah. Bila mana saat ini mampunya 2ribu dalam sehari tidak masalah. Bersedekah jangan menunggu kaya, mulailah dari apa yang kita punya sekarang.

Perbanyak juga amalan lain seperti membaca shalawat, membaca al quran dan yang lainnya.

Insya Allah dengan terus bekerja dan berdoa, rezeki yang datang akan semakin banyak dari hari demi hari. Dalam waktu singkat saya doakan anda yang membaca artikel ini bisa segera stor haji bagi yang belum, segera punya rumah sendiri bagi yang saat ini  masih ngekost atau menyewa, bagi yang belum punya motor ataupun mobil segera di berikan Allah SWT. Amin Ya Rabbal 'Alamin.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib