Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Ya Hayyu Ya Qayyum artinya Yang Maha Hidup dan Tidak Bergantung pada Makhluk-Nya. Sebagian ulama memasukkan nama Al-Hayyu Al-Qayyum dalam nama Allah SWT yang agung.

Sifat Hayyu (kehidupan) mengandung makna bahwa Allah memiliki sifat sempurna dan mengonsekuensikan sifat sempurna tersebut. Sedangkan sifat Qayyum mengandung makna seluruh sifat fi’liyah (sifat yang menunjukkan perbuatan Allah).

Maka dari itu, nama Al-Hayyu Al-Qayyum termasuk dalam nama Allah yang agung (ism Allah Al A’zham) yang mana jika seseorang hamba berdoa dengannya, akan dikabulkan. Jika meminta dengannya, akan diberi.

Cara Mengamalkan Ya Hayyu Ya Qayyum Agar Menjadi Kaya

Berikut Cara Mengamalkan Ya Hayyu Ya Qayyum Agar Menjadi Kaya :

Baca setiap kali hendak berdoa sebanyak 3 kali (di awal doa), setelah itu berdoa bebas sesuai dengan permintaan kita masing-masing. Insya Allah dalam waktu singkat doa kita akan segera dikabulkan, segala permintaan kita akan segera di beri. Amin.

Ya Hayyu Ya Qayyum bagus juga untuk di jadikan dzikir, di baca 100 di pagi hari selepas shalat subuh dan 100 kali di sore hari selepas shalat ashar. Insya Allah segala urusan hidup akan menjadi mudah.

Silahkan di amalkan minimal 40 hari, buktikan sendiri dan kemudian share amalan ini kepada orang yang kita sayangi.

Itu saja dahulu yang dapat saya share mengenai Cara Mengamalkan Ya Hayyu Ya Qayyum Agar Menjadi Kaya, semoga bermanfaat. Sampai jumpa lagi pada artikel selanjutnya.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib