Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Setiap orang pasti ingin punya rumah dan kendaraan pribadi, terlebih buat teman-teman yang statusnya sudah berkeluarga, pastinya semakin besar keinginan untuk mempunyai rumah dan kendaraan pribadi.

Seperti kita ketahui bersama untuk punya rumah tidaklah semudah membeli pisang goreng, perkiraan uang yang diperlukan berdasarkan perhitungan penulis sendiri untuk mempunyai rumah mulai dari 50 juta sampai dengan 200 juta (tergantung tipe rumahnya). Belum lagi untuk membeli mobil.

Doa Agar Cepat Punya Rumah dan Mobil Menurut Islam

Berikut Doa Agar Cepat Punya Rumah :

ﺍﻟﻠﻬﻢ ﺭﺏ ﺍﻟﺒﻴﺖ

ﺃﺳﺄﻟﻚ ﺑﺠﺎﻩ ﺃﻫﻞ ﺍﻟﺒﻴﺖ

ﺃﻥ ﺗﻴﺴﺮ ﻟﻲ ﺧﻴﺮ ﺑﻴﺖ

ﺣﺘﻰ ﻻ ﻧﻘﻮﻝ ﻳﺎ ﻟﻴﺖ

Allahhumma rabbal bait. As aluka bijahi ahlil bait. An tuyassira li khaira bait. Hatta laa naquul yaa laiit.

Artinya : " Ya Allah, Engkau pemilik Baitullah. Aku memohon dengan wasilah ahlil bait Rasulullah agar Engkau mudahkan untukku sebaik-baiknya rumah. Sehingga aku tidak mengucap seandainya aku punya rumah."

Amalan Tambahan Lain Untuk Memperderas Rezeki :

1. Tidak meninggalkan shalat 5 waktu dan shalat dengan penuh khidmat dan khusyu'.

2. Membaca surat al-Waqi'ah di malam hari sehabis shalat magrib.

3. Membaca surat Yasin sehabis shalat subuh.

4. Tidak pernah batal wudhu (jika ia batal langsung memperbarui wudhunya).

5. Melaksanakan shalat sunnah dhuha dan witir sebelum tidur.

6. Melaksanakan shalat tahajud.

7. Memperbanyak istighfar setelah tahajud sampai masuk subuh.

8. Senang bersedekah, terutama kepada anak yatim piatu.

Dalam doa alasan ingin punya rumah dan mobil juga harus disampaikan kepada Allah, agar semakin cepat dikabulkan. Sama seperti kita minta uang dalam jumlah banyak kepada orang tua, pasti di tanya untuk apa. Kalau itu untuk yang baik-baik pasti orang tua tanpa pikir panjang akan segera memberi kita.

Contoh : " Ya Allah saya ingin sekali punya mobil agar mempermudah silaturahmi kepada orang tua dan mertua yang jauh di kampung, permudahkanlah rezeki hamba Ya Allah".

Contoh lagi : "Ya Allah saya ingin punya rumah sendiri agar bisa menata kehidupan keluarga hamba dan tidak lagi menjadi beban orang tua namun sebaliknya membantu mereka".

Demikian yang dapat saya sampaikan tentang Doa Agar Cepat Punya Rumah dan Mobil Menurut Islam. Semoga bermanfaat dan yang membaca artikel ini saya doakan cepat mendapat rumah dan mobil impiannya. Amin Ya Rabbal 'Alamin.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib