Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Nabi Muhammad SAW dahulu juga seorang pedagang dan berdagang merupakan salah satu pencaharian yang sangat dianjurkan beliau, karena dari berdagang itu kita membuka 7 pintu dari 10 pintu rezeki yang ada.

Semua pedagang tentunya ingin barang yang dijualnya laku laris manis dan bisa mendapatkan untung besar. Tapi di sisi lain banyak juga pedagang yang mengelus dada dikarenakan barang dagangannya tidak laku sesuai dengan target.

Doa Berdagang Supaya Laris Manis dan Berkah

Dalam menjalani usaha tidak ada yang namanya selalu mulus, pasti ada saatnya kondisi usaha kita naik, turun dan datar. Untuk menjadi pedagang yang sukses tentunya membutuhkan usaha yang ekstra, mulai dari ekstra doanya dan ekstra usahanya.

Sebelum membuka toko atau warung usahakan dirikan shalat dhuha minimal 2 rakaat atau standarnya 4 rakaat.

Berikut Doa Berdagang Supaya Laris Manis dan Berkah :

Doa Berdagang Supaya Laris Manis dan Berkah
Klik pada gambar untuk memperbesar

"Allahumma innii asaluka an'tardzuqanii rizqan halaalan waa si'an thayyiban min ghairi ta'bin wa laa masyaqqatin wa laa dhairin wa laa nashabin innaka 'alaa kulla syaiin qadiir."

Artinya : "Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar melimpahkan rezeki kepadaku berupa rezeki yang halal, luas, dan tanpa susah payah, tanpa pemberatan, tanpa membahayakan, dan tanpa rasa lelah dalam memperolehnya. Sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu."

Amalan doa di atas setiap kali selesai shalat fardu dan setiap kali hendak membuka toko atau warung. Insya Allah dagangan anda laris manis dan berkah pastinya.

Selain ekstra berdoa kita juga harus pandai ilmu marketingnya. Seperti contohnya : Jika orang mengambil barang kita dalam jumlah banyak berilah harga khusus (grosir).

Contoh lagi : Beli dalam jumlah tertentu dapat bonus suatu barang misalnya.

Contoh : Membuat spanduk yang besar di depan toko atau warung.

Dan masih banyak lagi teknik marketing lainnya. Anda bisa pelajari ilmu marketing secara gratis dengan membaca-baca di google. Sangat banyak orang yang membagikan tips dan triknya. Tinggal baca dan diterapkan.

Itu saja dahulu yang dapat penulis bagikan pada kesempatan kali ini mengenai Doa Berdagang Supaya Laris Manis dan Berkah. Semoga bermanfaat untuk teman-teman semua yang baru mulai terjun ke dunia jual beli. Salam sukses.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib