Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Shalat hajat artinya kebutuhan atau keperluan, shalat hajat dikerjakan apabila kita mempunyai sesuatu hajat atau keperluan, baik kepada Allah maupun hajat kepada sesama manusia. Dalam urusan dunia maupun urusan akhirat.

"Dan minta pertolonganlah (kepada Allah) dengan sabar dan shalat". (Q.S. Al Baqarah : 45).

Shalat hajar merupakan shalat sunnat yang sangat dianjurkan atau sunnat muakkad. Shalat hajat sangat sering dikerjakan Rasulullah SAW dalam hidup beliau.

Shalat hajat boleh dikerjakan siang hari maupun malam hari, asalkan tidak pada waktu yang terlarang, akan tetapi waktu yang paling utama untuk melaksanakannya adalah pada malam hari (pada sepertiga malam terakhir). Karena pada waktu itulah waktu yang sangat mustajab untuk berdoa.

Cara Shalat Hajat Untuk Melunasi Hutang

Bilangan rakaat shalat hajat paling sedikit 2 rakaat dan paling banyak 12 rakaat, oleh sebab itu ada yang melakukannya 2 rakaat, 4 rakaat, 6 rakaat hingga 12 rakaat yang setiap 2 rakaat salam. Mungkin melihat dari besar kecilnya hajat, jika hajat besar tidaklah cukup dengan 2 rakaat saja. Kalau hajatnya kecil atau ringan cukuplah dengan 2 rakaat saja.

Ingat !! pada sujud terakhir memohonlah kepada Allah dalam hati apa saja yang dikehendaki, Insya Allah akan dikabulkan pemohonannya oleh Allah SWT, asalkan bukan sesuatu yang berupa kemaksiatan kepada Allah atau yang bertentangan dengan agama Islam.

Shalat hajat bisa digunakan untuk berbagai keinginan, salah satu diantaranya adalah untuk melunasi hutang. Caranya adalah sebagai berikut :

Setelah salam dilanjutkan dengan membaca istigfar 100 kali.

Setelah itu membaca shalawat 100 kali.

Selanjutnya membaca ayat kursi 165 kali.

Membaca Yaa Kaafi ya ghani -  ya fattah yaa razzaq 3.000 kali

Berdoa Lagi Sesuai Dengan Hajat Kita

Amalkan wirid diatas secara tertib Insya Allah sebelum 40 hari semua hutang-hutang anda segera lunas atau jika belum mempunyai pekerjaan akan segera mendapatkan pekerjaan.

Jika mengerjakan shalat hajat dengan wirid di atas selama seminggu secara istiqamah Inya Allah rezekinya seperti air hujan. Jika dikerjakan 11 kali secara istiqamah maka rezekinya melimpah dan menjadi orang yang paling kaya di desa tempat ia tinggal. Jika dikerjakan selama 41 hari secara istiqamah makan akan menjadi orang yang paling kaya sedaerah dimana ia tinggal dengan seizin Allah SWT.

Jika dikerjakan seumur hidup ? maka akan menjadi orang yang paling kaya se .........................

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib