Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Sepertinya sudah sifat kebanyakan manusia ingin kerja santai akan tetapi hasilnya maksimal, maka dari itu banyak orang yang ingin menjadi PNS, kenapa PNS ? karena kerjanya santai dan gajih jalan terus. Di tempat saya banyak sekali PNS yang kerja ke tempat tugasnya cuma seminggu sekali bahkan ada yang tidak pernah ke tempat tugasnya. Semua tugas, laporan dan absen semuanya palsu.

Hal yang saya sampaikan tersebut adalah fakta karena melihat dengan mata kepala sendiri dan melihat kesehariannya. Semata-mata makan gajih buta Insya Allah rezekinya tidak akan berkah, makanya jangan heran banyak oknum PNS yang stroke, gula darah tinggi dan penyakit lainnya.

3 Zikir Pembuka Rezeki Berlimpah MUSTAJAB

Mungkin sebutannya yang tepat adalah korupsi kerja dan parahnya lagi di tambah dengan korupsi uang. Semua itu tidak mungkin Allah titipkan tanpa ada sebab. Musibah buruk tidak akan turun melainkan ulah dari perbuatan kotor kita sendiri.

Ini juga menjadi pembelajaran bagi penulis sendiri bagaimana kedepannya meniti kehidupan lebih baik dan tidak mengikuti jalan yang salah. Amin. Rezeki sedikit tapi berkah itu lebih baik dari pada rezeki banyak tetapi tidak berkah tidak akan pernah cukup.

Berikut 3 Zikir Pembuka Rezeki Berlimpah MUSTAJAB :

Zikir Yang Pertama

Barang siapa yang mau membiasakan istiqamah membaca amalan zikir di bawah ini setiap hari sebanyak 39 kali saja, Insya Allah akan di beri tambahan rezeki banyak dan berlimpah.

"WASHUBBA 'ALAYYAR RIZQI SHUBBATA RAHMATIN FA ANTA RAJAA QALBIL KASIIRI MINAL KHABAT"

Zikir Yang Kedua

Amalkan zikir di bawah ini setiap hari siang dan malam, akan lebih baik di amalkan setiap selesai shalat fardu.

"YAA KAFII YAA GHANII, YAA FATTAAHU YAA RAZZAAQU, YAA KARIIMU YAA WAHHABU, YAA JUTHUULI YAA MUJIIBU" 9 KALI.

Zikir Yang Ketiga

Zikir agar cepat bertambah dan berlimpah rezeki :

Baca "ALLAH" sebanyak 5.000 kali lalu baca "YAA HAYYU YAA QAYYUM" sebanyak 1.000 kali di tengah malam setelah shalat tahajud.

Itulah 3 Zikir Pembuka Rezeki Berlimpah MUSTAJAB, semoga bermanfaat untuk kita semua dan semoga kita semua di jauhkan dari hal-hal yang tidak baik serta di dekatkan dengan hal-hal yang baik yang tentunya membawa keberkahan dalam hidup. Amin.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib