Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Banyak cara agar bisa menjadi orang yang kaya harta dengan bekerja dan berdoa dan tidak melakukan hal yang dilarang dalam agama Islam Insya Allah rezekinya berkah dan terus menggulung. Dalam agama kita Islam untuk menjadi orang yang kaya tidak dilarang tapi justru di anjurkan karena dengan menjadi orang kaya Insya Allah bisa khusu shalatnya, bisa membantu agama Allah dan orang banyak, rukun rumah tangganya dan lain sebagainya.

Jalan dan tujuan yang baik Insya Allah akan menghasilkan hasil yang baik pula.

3 Amalan Cepat Kaya Harta Mendadak

Ayat Kursi diturunkan setelah hijrah.  Semasa penurunannya nya Ia diiringi oleh beribu-ribu malaikat karena kemuliaan dan kebesarannya.  Iblis dan setan menjadi gempar karenanya. Membaca ayat kursi sangat dianjurkan setiap kali selesai shalat fardhu,  ketika akan tidur,  dan ketika akan keluar rumah.

Amalan Pertama : Menegakkan shalat 5 waktu, shalat adalah tiang agama. Tanpa shalat akan sia-sia semua amalan-amalan yang lain. Kalau bisa shalat tepat waktu berjamaah di mesjid. Kalau shalat kita sudah benar selanjutnya mengamalkan amalan cepat kaya di bawah ini.

 Ayat Kursi memiliki banyak sekali faedah dan berikut ini yang paling penting :

Amalan Kedua : Barangsiapa yang mengamalkan ayat kursi setiap hari sebanyak 18 kali maka akan dibukakan dadanya dengan berbagai Hikmah,  dimurahkan rezekinya,  Dinaikkan derajatnya dan diberikan pengaruh sehingga semua orang akan menghormatinya serta terpelihara dari segala bencana atas izin Allah SWT.

Amalan Ketiga : Agar hajat segera terkabul,  caranya kerjakan shalat hajat pada tengah malam jam setelah shalat tahajud,  lalu baca ayat Kursi sebanyak 100 kali kemudian dilanjutkan dengan berdoa kepada Allah dengan mengutarakan hajat yang dimaksud Insya Allah dalam waktu dekat hajat itu akan segera terkabul.

Amalan penunjang lainnya :
  • Istigfar 1.000 kali sehari
  • Shalawat 1.000 kali sehari
  • Shalat Qobliyah dan Ba'diah
  • Shalat tahajud
  • Shalat dhuha
  • Sedekah
Demikianlah 3 Amalan Cepat Kaya Harta Mendadak, semoga bermanfaat.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib