Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Zaman sekarang ini bukanlah perkara yang mudah mencari pekerjaan, setiap tahunnya banyak sekali perguruan tinggi yang meluluskan kan sarjana S1 akan tetapi lapangan pekerjaan sangat sedikit maka dari itu banyak pengangguran yang berijazah. Maka dari itu satu-satunya jalan agar kita bisa mendapat pekerjaan adalah dengan meminta pertolongan kepada Allah SWT.

Dalam agama Islam,  ada beberapa dosa yang dapat menghambat seseorang memperoleh pekerjaan.  Di antaranya : Pemalas,  Suka mabuk-mabukan suka berzina suka berjudi,  suka ghibah,  munafik,  penjilat,  tamak  dan kikir.  Itu adalah beberapa contoh dosa yang kebanyakan orang lakukan sehingga menyebabkan sulit mendapat pekerjaan.

AMPUH Amalan Agar Cepat Dapat Kerja Menurut Islam

Untuk itu sebelum kita meminta kepada Allah,  sebaiknya kita membersihkan diri terlebih dahulu. Caranya dengan berhenti berbuat dosa yang menjadi penghalang sulit mendapatkan pekerjaan. Selanjutnya mendirikan shalat taubat setiap pagi hari selesai melaksanakan shalat dhuha.

Dan Beriku Ini  Amalan Agar Cepat Dapat Kerja Menurut Islam :

Bacalah  surat Al Qadar sebanyak 36 kali pada segelas air putih. Kemudian minum air tersebuk dan percikkan sedikit ke pakaian yang akan dipakai mencari pekerjaan, Insya Allah kita akan dimudahkan memperoleh pekerjaan.

Amalkan juga membaca surat Al Qadar sebanyak mungkin (semampunya) setiap kali selesai shalat fardu dan setelah itu berdoalah sesuai dengan hajat masing-masing, Insya Allah apa yang menjadi hajat akan segera lekas tercapai. Amin.

Contoh doa gar cepat dapat pekerjaan bahasa indonesia :

"Ya Allah Ya Tuhanku,  ampunilah segala dosa-dosaku,  berikanlah kepadaku pekerjaan yang baik,  dan jadikanlah aku selalu bersyukur menerima apapun yang engkau anugerahkan kepadaku" Amin.

"Ya Allah Ya Tuhanku yang maha pengasih dan maha penyayang, bukakanlah untuk kami pintu-pintu kebaikan,  itu pintu-pintu berkah,    pintu-pintu nikmat,  pintu-pintu kesehatan dan pintu-pintu keselamatan,  serta kuatkan imanku agar selalu dekat denganmu Ya Allah". Amin.

Itulah Amalan Agar Cepat Dapat Kerja Menurut Islam. Berdoa adalah hal wajib yang harus kita lakukan seiring dengan usaha dan kerja keras dalam mencari pekerjaan. Semoga bermanfaat.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib