Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Menurut pengalaman penulis rezeki terbagi menjadi 3 bagian, yang pertama rezeki yang datang dengan sendirinya seperti tetangga mengantarkan sepiring ikan masak, dsb. Yang kedua rezeki yang diperoleh dengan mudah semisal kita membantu orang lain dengan upah yang ditawarkan 100ribu dan setelah pekerjaan selesai ternyata malah di kasih 200ribu, Alhamdulillah. Yang ketiga adalah rezeki yang diperjuangkan susah payah namun hasil yang didapat tidak seberapa. Penulis sering merasakan ke 3 poin tersebut.

Semuanya kita syukuri yang penting pekerjaan itu halal dan hasilnya halal insya allah mendapatkan ridho Allah SWT serta rezeki yang berkah.

4 Kunci Utama Cara Membuka Pintu Rezeki Yang Terhalang

Sesungguhnya tidak ada orang muslim yang hidupnya sakit jika mengetahui dan mengamalkan 4 kunci utama di bawah ini. Saya jamin semua orang muslim pasti kaya dengan mengamalkan 4 kunci utama membuka pintu rezeki ini, asalkan di amalkan dengan istiqamah, bukan cuma sebulan dua bulan akan tetapi sampai akhir hayat.

Berikut 4 Kunci Utama Cara Membuka Pintu Rezeki Yang Terhalang :
  1. Shalat wajib di awal waktu lebih utama shalat berjamaah di mesjid, wajib di tambah dengan tahajud.
  2. Mengeluarkan zakat penghasilan, setelah dapat rezeki langsung keluarkan zakatnya.
  3. Berbakti kepada orang tua, ada rezeki lebih berikan hadiah orang tua atau kalau tidak bisa minimal jenguk mereka.
  4. Muliakan istri bagi yang sudah berkeluarga, jangan main serong kanan kiri, bahagiakan istri.

Tambahan lain untuk memperderas rezeki adalah :
  • Shalat dhuha minimal 2 rakaat.
  • Istigfar 1.000 kali dan shalawat 1.000 kali (dalam sehari).
  • Sedekah di pagi hari, kunci utama sedekah adalah mencari penerima sedekah bukah menunggu.
  • Niatkan untuk membantu agama Allah, seperti ingin berangkat umrah, ingin membangun mesjid, memberangkatkan orang tua haji/umrah, membantu anak yatim piatu, dsb.
Semakin bermanfaat kita untuk orang banyak insya allah akan Allah luaskan rezeki kita dan Allah berkahkan umur kita.

Semoga kita semua termasuk yang sudah membaca artikel ini dimantapkan imannya dan diistiqmahkan oleh Allah untuk mengerjakan 4 kunci utama membuka pintu rezeki di atas. Amin Ya Rabbal 'Alamin.

Ada sebuah kisah nyata (penulis persingkat kisahnya) seorang kepala rumah tangga yang sukses luar biasa, mempunyai banyak cabang bisnis dan usaha yang tiba-tiba bangkut dalam waktu 4 bulan bahkan menyisakan hutang yang sangat banyak. Ingin pulang kampung malu pulang membawa hutang, ingin bertahan sakit di kejar-kejar hutang.

Sampai akhirnya bertemu dengan ustadz, berceritalah panjang lebar di iringi dengan tangisan dan ustadz memberikan 4 kunci utama seperti yang sudah di jelaskan di atas, kata beliau amalkan 4 hal tersebut dalam 4 bulan saya jamin sukses, jika tidak telpon saya.

Tidak sampai 4 bulan baru berjalan 1 minggu semua hutang-hutang sudah lunas, mobil-mobil yang tergadai lunas dan usaha yang dulunya bangkrut mulai di buka kembali. Subahanallah Allahu akbar.

Itu saja yang dapat penulis sampaikan tentang 4 Kunci Utama Cara Membuka Pintu Rezeki Yang Terhalang. Semoga bermanfaat.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib