Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Abu Bakar ra berkata : "Sesungguhnya iblis berdiri di depanmu, jiwa di sebelah kananmu, nafsu di sebelah kirimu, dunia di sebelah belakangmu dan semua anggota tubuhmu berada di sekitar tubuhmu. Sedangkan Allah di atasmu. Sementara iblis terkutuk mengajakmu meninggalkan agama, jiwa mengajakmu ke arah maksiat, nafsu mengajakmu memenuhi syahwat, dunia mengajakmu supaya memilihnya dari akhirat dan anggota tubuh mengajakmu melakukan dosa. Dan Allah mengajakmu untuk masuk syurga serta mendapat ampunan dari-Nya, sebagaimana firman-Nya yang bermaksud "... Dan Allah mengajak untuk ke syurga serta menuju ampunan-Nya...."

Kisah Islami Anak  6 Persimpangan

Barang siapa yang memenuhi ajakan iblis, maka hilanglah agama dari dalam dirinya. Barang siapa yang memenuhi ajakan jjiwanya, maka hilanglah nilai nyawanya. Barang siapa yang memenuhi ajakan hawa nafsunya, maka hilanglah akal dari dirinya. Barang siapa yang mengikuti ajakan dunia, maka hilanglah akhirat dari dirinya dan barang siapa  yang memenuhi ajakan anggota tubuhnya, maka hilanglah syurga dari dirinya.

Dan siapa yang memenuhi ajakan Allah SWT, maka hilang dari dirinya semua kejahatan dan ia memperoleh semua kebaikan.

Iblis adalah musuk manusia, sementara manusia adalah sasaran iblis. Maka dari itu kita manusia hendaklah senantiasa berwaspada terhadap iblis sebab iblis senantiasa melihat tepat pada sasarannya lalu kemudian mengajaknya kepada kesesatan.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib