Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Apakah yang sedang membaca artikel ini ingin segera hamil ?, memang terkadang diperlukan usaha lebih agar bisa hamil. Ada orang yang mudah sekali hamil dan ada juga orang yang susah hamil dan hal tersebut banyak sekali faktornya, mulai dari faktor kesehatan sampai faktor perbuatan sebelum menikah oleh keduanya.

Peluang wanita hamil sangat besar jika berhubungan pada saat masuk masa subur, jadi anda harus memahami hal tersebut.

Tips Cepat Hamil Setelah Menikah Dalam 1 Bulan Menurut Islam

Berikut Ini beberapa tips supaya cepat hamil setelah menikah :

Tidak Meninggalkan Kewajiban

Selalu melaksanakan shalat (kalau bisa di awal waktu), tidak meninggalkan puasa ramadhan dan kewajiban-kewajiban lainnya.

Berwudhu dan Berdoa

Tujuannya adalah agar suami istri sama-sama dalam keadaan suci dan terhindar dari setan-setan yang mengganggu di waktu berhubungan.

Teratur Berhubungan

Jika berhubungan pada malam jumat saja, tambah lagi dengan malam-malam yang lain. Disarankan 4 kali dalam seminggu. Waktu terbaik untuk berhubungan agar segera hamil adalah pagi hari dan setelah berhubungan usahakan jangan langsung duduk atau berdiri, berbaringlah dahulu 5 sampai 10 menit sambil bermesraan dengan pasangan.

Jangan Pakai Pelumas

Kebanyakan formula dalam pelumas dapat mengubah keseimbangan pH sehingga malah mengurangi pergerakan sprema. Jika tetap ingin menggunakan pelumas gunakanlah pelumas yang ramah kesuburan.

Hidup Sehat

Bekerja jangan sampai stress dan olahraga jangan berlebihan (secukupnya saja) serta mengkonsumsi makanan yang kaya akan nutrisi (jangan cuma makan nasi dengan telur). Perbanyak makan sayur-sayuran seperti brokoli, kacang hijau, bayam, kentang dan sebagainya.

Perbanyak Sedekah

Salah satu keutamaan sedekah adalah membuka pintu rezeki dan hamil mempunyai anak adalah salah satu rezeki yang terbesar.

Perbanyak Amalan Sunnah

Salah satu dari sekian banyak cara merayu Allah agar keinginan cepat hamil adalah dengan memperbanyak amalan-amalan sunnah, seperti membaca istigfar, shalat sunnah tahajud dan dhuha, membaca shalawat dan lain sebagainya.

Hindari kebiasaan tidak sehat seperti merokok, makanan tinggi gula, banyak lemak.

Ada sebuah kisah pasangan suami istri yang sudah menikah 15 tahun lamanya namun belum juga dikaruniai anak. Pasangan ini sangat ingin sekali mempunyai anak. Sudah beragam cara dan pengobatan ditempuh tetapi hasilnya tidak memuaskan. Sampai suatu saat si istri mulai dihinggapi perasaan takut jika suaminya berpaling kepada yang lain, sementara suami mulai dirasuki rasa putus asa.

Ditempat yang berbeda si istri berkaca-kaca matanya melihat test peck yang menunjukkan bahwa dirinya positif hamil dan akan menjadi seorang ibu. Hampir saja ia tidak percaya, dilihatnya berulang-ulang dengan serius. Akhirnya senyum tipis menghiasi bibirnya, selang beberapa waktu, suami yang baru tahu bergegas melakukan sujud syukur. Tangis pasangan inipun pecah seketika.

Dulunya si istri pernah mengatakan "saya bosen meliat hasil test pack sampai berburuk sangaka kepada Allah tidak mentakdirkan saya mempunyai keturunan. Saya hanya coba-coba siapa tau ada keajaiban. Tidak ada yang tidak mungkin ketika Allah sudah berkehendak".

Pasangan suami istri ini sudah pernah melakukan pengobatan medis namun biayanya sangat mahal, sehingga kedua beralih ke pengobatan ala Nabi Muhammad SAW. Seperti mengkonsumsi buah-buahan : pisang, pepaya, anggur, kurma dan sebagainya serta tidak lupa keduanya mengkonsumsi minyak zaitun, madu dan berbekam sebulan sekali.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib