Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Doa Minum Obat Singkat Paling MUJARAB

Artinya : Dengan nama Allah Tuhan yang menyembuhan. Dengan nama Allah Tuhan yang mencukupkan. Dengan nama Allah Tuhan yang memaafkan. Dengan nama Allah Tuhan yang tidak dapat dimudaratkan oleh segala sesuatu, baik dibumi maupun di langit dan Ia Maha Mendengar dan Maha Mengetahui.

Amalan Jika Salah Satu Anggota Tubuh Sakit

Utsman Ibu Abil Ats-Tsaqafi menderita sakit di salah satu anggota tubuhnya. Kemudian dia datang kepada Rasulullah SAW dan menerangkan tentang penyakit yang sedang dideritanya.

Rasulullah SAW berkata : "Letakkan tanganmu pada bagian yang sakit, bacalah doa di bawah sebanyak 7 kali, angkat tanganmu dan taruh kembali, kemudian bacalah lagi 7 kali, ulangi beberapa kali setiap hari dan malam".

Utsman menerangkan setelah mengamalkan apa yang diperintah Rasulullah SAW tidak lama kemudian aku merasa sembuh dari penyakit yang telah aku derita.

Doa Minum Obat Singkat Paling MUJARAB

Artinya : Dengan nama Allah, dengan nama Allah, dengan nama Allah, aku berlindung pada Allah dan kodrat-Nya dari kejahatan penyakit yang aku derita dan aku takuti.


Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib