Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Ketika Rasulullah SAW sedang dalam perjalanannya Isra' dan sebelum sampai tercium olehnya bau yang harum, bau Masithah penyisir anak Fir'aun. Disitu Nabi Muhammad melihat Ifrit yang mengikuti dari belakang dengan obor api pembakar kebenaran hendak membinasakan Rasulullah SAW. Malaikat Jibril mengajarkan kalimat sakti (Kalimat Tammah) untuk menolak dan menghancurkan Ifrit tersebut. Kalimat itu dibaca oleh Rasulullah SAW maka Ifrit tersebut tersungkur jatuh ke tanah dan terbakar menjadi abu oleh api obornya sendiri. Maka dengan kalimat tersebut dapat dipergunakan untuk mengusir Ifrit dan syaitan yang hendak melemahkan iman kita dan untuk menghindarkan diri dari kejahatan manusia yang mengikuti nafsu syaitannya dan dari segala kejahatan apa saja yang ada di dunia ini.

1. Kalimat yang sempurna

Kitab suci Al Quran yang berisi kalimat-kalimat sakti, tatacara pergaulan, ibadat, anjuran, peringatan, keimanan, sejarah berhikmah dan sebagainya.

2. Kejahatan yang turun dari langit

Bala, wabah, udara buruk, topan petir, stroke, kuman, virus, penyakit yang beterbangan di udara dan sebagainya.

3. Kejahatan yang naik kelangit

Catatan amal buruk yang di bawa naik oleh malaikat ke langit, ruh orang jahat, iblis yang mencuri berita di langit dan sebagainya.

4. Kejahatan yang terjadi di muka bumi

Gangguna syaitan, jin, manusia, binatang buas, kezaliman, hasut, fitnah, buruk sangka, niat jahat, peperangan dan sebagainya.

5. Kejahatan yang keluar dari bumi

Gempa bumi, gunung meletus, gas beracun, binatang yang keluar dari bumi, berbisa dan sebagainya. 

Berikut Kalimat Tammah Yang Diajarkan Jibril as Kepada Nabi Muhammad SAW

Kalimat Tammah Yang Diajarkan Jibril as Kepada Nabi Muhammad SAW

Kalimat Tammah Yang Diajarkan Jibril as Kepada Nabi Muhammad SAW


Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib