Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Tidak banyak yang mengamalkan Dalailul Khairat karena mungkin yang pertama tidak mengetahui keutamaannya, yang kedua tahu keutamaannya tetapi malas mengamalkannya karena saking tebalnya kitab Dalailul Khairat. Padahal sesungguhnya di balik itu banyak sekali manfaat, keutamaan, keagungan, dan karomah.

Keutamaan mengamalkan Dalailul Khairat yang sangat terkenal di kalangan para pengamal ini adalah cepatnya terkabul hajat yang diinginkan oleh para pembacanya. Sewaktu-waktu menginginkan suatu hal, mudah sekali keinginan tersebut terkabul. Akan tetapi, hendaknya para pengamal Dalailul Khairat dalam membacanya bertujuan murni mendekatkan diri kepada Allah tanpa mengharap apa pun yang bersifat duniawi. 

Pengamal Dalailul Khairat pasti berangkat haji sebelum ia meninggal (karena ada di dalam doanya). Bukankah itu yang kita semua ingin ??.

Dalailul Khairat berisi kumpulan-kumpulan shalawat yang ditujukan kepada Rasulullah SAW. Cara membacanya bervariasi. Umumnya orang-orang membaca sesuai dengan pembagian harian yang disebut hizb. Dimulai dari bacaan hari Senin awal dan diakhiri doa saat khatam. Namun, ada juga yang langsung mengkhatamkan keseluruhan Dalailul Khairat setiap harinya.

Bagi yang ingin pesan kitab Dalailul Khairat bisa menghubungi saya melalui WA berikut : 0822-5251-7971

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib