Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Cara mengerjakan shalat sunnah hadiah sebenarnya sangat mudah namun terkadang kita lupa-lupa ingat karena jarang mengerjakannya seperti saya dahulu, biasanya yang sering lupa adalah ayat yang di baca dan juga doa sesudah shalat sunnah hadiah.

Tidak semua orang mempunyai ingat yang cepat dan kuat sekali baca langsung hafal. Saya termasuk orang yang susah hafal dan mudah lupa, harus sering di baca atau di ulang-ulang baru hafal ingat di otak. Sebelum tulisan ini di buat sebelum melaksanakan shalat sunnah hadiah saya harus searching dahulu di internet.

Namun sayang sekali banyak pembahasan mengenai shalat sunnah hadiah di internet tidak lengkap dan ada juga yang tidak jelas tidak sesuai dengan judul, maka dari itu saya membuat tulisan ini, semoga bermanfaat untuk diri saya sendiri dan teman-teman lainnya.

Pembahasan mengenai cara shalat hadiah bisa kita buka atau cari di buku Risalah Amaliyah atau buku Al Imdad.

Berikut Cara Shalat Hadiah Untuk Jenazah Beserta Doanya LENGKAP :

Cara Shalat Hadiah Untuk Jenazah Beserta Doanya LENGKAP

Demikian yang dapat saya sampaikan jika ada kekurangan mohon masukannya melalui kolom komentar di bawah artikel ini.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib