Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Apa Wirid Siang Hari Agar Cepat Kaya Paling Mustajab ? - Dalam agama kita Islam kita sangat dianjurkan untuk menjadi orang yang kaya atau lebih tepatnya orang yang berkecukupan, karena dengan menjadi orang yang berkecukupan akan memudahkan kita menempati kedudukan yang tinggi selama didunia, bisa berinfaq atau sedekah dijalan Allah SWT, menjaga ekonomi keluarga dan sebagainya dan yang paling penting adalah kita bisa fokus beribadah tanpa harus membebani pikiran besok mau makan apa ?

Apa Wirid Siang Hari Agar Cepat Kaya Paling Mustajab ?

Jangan salah jalan untuk menjadi orang yang berkecukupan seperti dengan cara pesugihan, memelihara tuyul, memakai tumbal dan sebagainya karena hal tersebut termasuk syirik (dosa besar).

Ingatkah kisah Nabi Sulaiman AS dikenal sebagai nabi yang paling kaya. Kekayaannya yang melimpah membuatnya tinggal di istana yang di luar nalar orang pada zamannya.

Istananya yang megah tercantum di dalam kitab suci maupun sumber-sumber sejarah lainnya. Yang patut diteladani dari beliau adalah meski kekayaannya melimpah, ia tak pernah berhenti bersyukur.

Nabi Sulaiman diketahui selalu memanjatkan doa agar dilimpahkan rezeki yang halal dan barokah. Doa yang senantiasa beliau panjatkan dapat kita amalkan pula.

Tak ada pantangan saat mengamalkan doa wirid Nabi Sulaiman. Namun, alangkah lebih baik Anda menyucikan lahir dan batin dengan berwudu serta meluruskan niat sebelum mengamalkan doa wirid Nabi Sulaiman tersebut. Berikut doanya.

WA ANNAHU HUWA AGHNAA WA AQNAA
(Baca sebanyak 313 kali setelah sholat zuhur)

Artinya : "Dan sesungguhnya Dia yang memberikan kekayaan dan kecukupan."

Amalan doa tersebut memiliki hasil yang berbeda-beda tergantung dari pengalaman spiritual seseorang. Jika memang memiliki niat yang tulus, bukan tidak mungkin kekayaan Anda akan meningkat. Semuanya tentunya dilengkapi dengan usaha, kerja keras, dan izin Allah SWT.

Demikianlah Wirid Siang Hari Agar Cepat Kaya Paling Mustajab, semoga bermanfaat untuk kita semua dan terima kasih.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib