Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Amalan Kaya Raya Secepat Kilat Dalam 3 Hari (Cincin Rezeki) - Sudah menjadi sifat alami kita manusia yang menginginkan banyak memiliki harta dan serba berkecukupan tanpa harus bekerja bersusah payah. Padahal secara logika saja itu hal yang sangat mustahil mendapatkan harta yang banyak tanpa kerja keras. Bahkan sesuai dengan firman Allah SWT bahwa Allah tidak akan merubah suatu kaum hingga kaum itu sendiri yang merubahnya.

Jika mau kaya tentu kita tetap harus bekerja, tidak ada yang namanya kaya tanpa kerja. Coba pikirkan sejenak mana ada orang yang kaka mendadak tanpa modal atau tanpa melakukan sesuatu.

Orang yang pergi ke paranormal untuk mencari pesugih adalah jalan yang sangat-sangat salah dalam agama Islam. Salah satu cara agar di mudahkan rezeki dan berkah dalah dengan meminta pertolongan hanya kepada Allah karena hanya dialah yang maha kaya yang maha mempunyai segalanya. Kepada pemilik dunia dan alam semesta inilah kita pantas meminta.

Sebagai contoh misalnya kita bekerja di sebuah perusahaan besar, jika kita sebagai karyawan yang baik, bisa menarik hati bos dan sebagainya bisa saja gajih di naikkan, banyak dapat bonus khusus menjelang hari raya, bisa saja bos membelikan rumah seisinya karena saking sayangnya dengan kita. Begitu juga halnya dalam urusan rezeki. Semakin kita dengan dengan Allah, menuruti semua perintahnya dan menjauhi semua larangannya Insya Allah sang pemilik rezeki akan memberikan apapun yang kita minta.

Inilah Amalan Kaya Raya Secepat Kilat Dalam 3 Hari (Cincin Rezeki)

Amalan Kaya Raya Secepat Kilat Dalam 3 Hari (Cincin Rezeki)

Khasiatnya jika ayat tersebut di atas adalah jika ada yang sedang sempit rezekinya, sampai-sampai hati bingung mau seperti apa lagi. Kesana kemari, semua jalan sudah buntu jalan rezekinya. Maka jika ayat diatas tersebut diukir pada cincin selaka, yang kemudian untuk dipakai. Insya Allah akan dimudahkan rezekinya, bahkan datangnya rezeki tanpa di sangka-sangka.

Dan ingat jangan bawa cincin tersebut kedalam kamar mandi.

Selain amalan di atas tentunya sholat 5 waktu tidak di tinggalkan, puasa bulan ramadhan full, amal ibadah lainnya di tingkatkan baik itu sholat sunnah sampai dzikir-dzikirnya. 

Demikianlah Amalan Kaya Raya Secepat Kilat Dalam 3 Hari (Cincin Rezeki). Semoga bermanfaat.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib