Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Ada yang rezekinya berlimpah ada juga yang sempit, ada yang rezekinya berkah ada juga yang tidak. Tetapi bagaimanapun juga rezeki adalah bagian dari ujian untuk kita semua. Semoga yang membaca artikel ini dilapangkan rezekinya, berkah baik rezekinya dan rezekinya menjadi jembatan untuk beramal shaleh serta mendapat ridha dari Allah SWT.

Allah SWT berfirman, yang artinya : “… Dan barangsiapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan jalan keluar baginya. Dan memberikan rezeki kepadanya dari arah yang tidak disangka-sangkanya. …” (QS. Ath Thalaaq : 2 – 3)

Amalan Rahasia Orang Kaya Supaya Tidak Pernah Kekurangan Rezeki

Barang siapa memperbanyak membaca surat Al Qadar sampai dengan selesai kemudian membaca doa di bawah ini maka Insya Allah akan di berikan kecukupan dalam hal rezeki dan sama sekali tidak akan pernah kekurangan sedikitpun.

Amalan Rahasia Orang Kaya Supaya Tidak Pernah Kekurangan Rezeki

Ada sebagian ulama yang mengatakan : "Barang siapa yang mempunyai hajat atau keinginan dan ingin segera sukses dan berhasil. Sebaiknya baca surat Al Qadar sebanyak 41 kali lalu kemudian baca doa di atas sebanyak 41 kali, sesudah itu mohonlah kepada Allah dari segala apa yang kita inginkan, Insya Allah akan segera dikabulkan.

Adapun waktu yang dianjurkan atau diutamakan ialah di tengah malam setelah melaksanakan shalat tahajud.

4 Rahasia Orang Selalu Dikejar Rezeki Walaupun Dia Tidak Menginginkannya :
  1. Gemar Sedekah
  2. Rajin Beristigfar
  3. Banyak Syukur
  4. Rutin Membaca Al Waqiah
Itulah Amalan Rahasia Orang Kaya Supaya Tidak Pernah Kekurangan Rezeki, semoga bermanfaat untuk kita semua. Amin.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib