Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

“Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku. Maka (jawablah) bahwasannya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdo’a apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah)-Ku dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran,” (QS. Al-Baqarah: 186).

Ingin menjadi orang yang kaya bukan berarti meninggalkan perintah wajib dari Allah, seperti salah satunya shalat 5 waktu.

Shalat 5 waktu adalah ibarat pondasi tiang rumah. Dengan adanya pondasi kita bisa memasang atap, bisa memasang dinding, bisa membuat kamar dan sebagainya. Didalam rumah itulah kita bisa menyimpan uang, emas, berlian dan barang berharga lainnya.

Jika anda yang sedang membaca artikel ini ingin menjadi orang yang kaya raya, maka sebaiknya anda membiasakan membaca amalan di bawah ini dalam sehari semalam sebanyak 72 kali. Maka insya Allah diberi kemudahan dalam hal rezeki hingga menjadi orang yang kaya raya.

Dengan catatan : Harta yang banyak tidak membuat anda lalai dengan apa yang diperintahkan Allah dan malah semakin dekat dengan Allah SWT.

Berikut Amalan Supaya Mudah Rezeki Sampai Menjadi Orang Kaya Raya :

Amalan Supaya Mudah Rezeki Sampai Menjadi Orang Kaya Raya

Demikianlah pembahasan mengenai Amalan Supaya Mudah Rezeki Sampai Menjadi Orang Kaya Raya. Semoga bermanfaat untuk pembaca semua. Amin.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib