Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Wanita diciptakan dari tulang rusuk yang bengkok artinya jika kita paksakan agar bisa lurus maka patahlah ia. Makanya Rasulullah Saw mengajarkan kepada kaum laki-laki agar memperlakukan istri dengan baik, berlemah lembut dan sabar dalam menghadapinya.

Fungsi tulang rusuk sangatlah penting, sebagai kerangka penyusun kekuatan tubuh dan melindungi organ-organ lunak didalamnya, itulah mengapa wanita sangat berperan penting dalam membangun dan menegakkan kehidupan.

10 Tabiat Wanita Dalam Islam Yang Harus Pria Ketahui

Berikut 10 Tabiat Wanita Dalam Islam Yang Harus Pria Ketahui :

1. Tabiat Babi

Wanita yang tidak lain yang dipikir soal makanan dan minum, suka memecahkan piring mangkok dan suka pergi kemana-mana tanpa izin suami. Tidak memperdulikan urusan ibadah dan tidak suka menuntut ilmu dan suka melanggar perintah agama dan tidak tunduk kepada suami.

2. Tabiat Kuda

Senang memakai baju warna yang menyala seperti merah, kuning atau hijau, ia tidak suka memakai perhiasan yang bermegah-megah, seperti emas dan perak, dia tidak mau kalah dengan suaminya. Walaupun demikian dia setia kepada suaminya dan pandai mencari rezeki sendiri.

3. Tabiat Anjing

Perempuan ini wataknya memang cerewet, suka ngomel, jika sudah ngomel lama baru dia berhenti. Dia berani membentak dan mencerca suami. Namun begitu dia juga setia kepada suami jika suami banyak uang cintalah pada suami. Namun jika suami lagi tidak ada uang, dia tidak segan-segan mengomelinya. Meskipun begitu dia penurut kepada suami. Marahnya sekedarnya saja.

4. Tabiat Bagal

Dia sangat penakut, tidak berani menangkis dan mengelakkan diri, paling dia melarikan diri jika dia merasa ketakutan tanpa menyerang dan membalas.

5. Tabiat Ular

Wanita yang bertabiat ini adalah pendiam dan pendendam, dia dapat menguasai suaminya, bial ia bermusuh kepada seseorang, suaminya dijadikan alat untuk menyerang musuhnya.

6. Tabiat Kala Jengking

Wanita ini tabiatnya suka bertamu ke tempat tetangga dan suka memburukkan orang lain, meskipun itu suaminya atau keluarga sendiri. Suka mengumpat dan mengadu orang. Jika suami kurang sabar, tidak akan sanggup beristrikan wanita berwatak ini. Dimana muncul keributan karena hobbynya mengadu domba orang sehingga orang menjadi bermusuhan.

7. Tabiat Tikus

Wanita yang mempunyai watak ini suka menyelidiki kantong suami dan berani mengambil uang suami tanpa izin suami.

8. Tabiat Singa

Wanita yang bertabiat ini memang unggul dari suaminya, dia bersifat pendiam dan sabar tapi galak, bila orang mengganggu dia, dia tidak segan-segan untuk melawannya.

9. Tabiat Kambing

Wanita yang bertabiat ini adalah yang paling baik, wanita yang shalehah, sayang anak-anaknya dan tidak mau campur urusan suaminya atau orang lain, dia suka berbakti kepada Allah dan Rasulnya.

10. Tabiat Ayam

Wanita ini bisa mengurus anak dan cinta pada anak dan suaminya, tidak suka bermewah-mewah, cukup apa yang ada, dia taat kepada suami dan berbakti kepada Allah.

Demikianlah 10 tabiat wanita dan golongan laki-laki juga ada yang mempunyai tabiat demikian. Meskipun begitu dialah makhluk Allah yang diberikan akan fikiran dan rasa. Ingat wanita yang sudah menjadi istri kita itulah amanah Allah, yang Allah takdirkan berjodoh dengannya. 

Binatang yang tidak mempunyai akal saja bisa di ajar apalagi manusia yang Allah ciptakan lebih sempurna dari makhluk lain.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib