Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Semua yang membaca artikel ini pastinya berharap mendapatkan rezeki yang banyak baik itu berupa materi dan non materi. Seperti uang, perhiasan, kesehatan dan sebagainya. Namun perlu kita ingat sebagai seorang muslim jangan lupa untuk mengutamakan rezeki yang berkah. Karena dalam rezeki yang berkah itu artinya bermanfaat untuk di dunia dan di akhirat.

Besar kecilnya rezeki yang kita dapat setiap harinya adalah kehendak Allah SWT. Kita sebagai hambanya wajib untuk mensyukurinya karena itulah yang terbaik untuk kita. Pengetahuan manusia terbatas karena bisa saja jika Allah berikan kita rezeki yang berlimpah kita menjadi orang yang sombong lupa dengan shalat dan sebagainya.

Jadi mintalah rezeki yang berkah dalamnya.

5 Cara Mendobrak Pintu Rezeki

Dibawah Ini 5 Cara Mendobrak Pintu Rezeki :

Amalan yang pertama adalah istigfar dan taubat, karena istigfar dan taubat merupakan sebab penting diturunkannya rezeki oleh Allah SWT.

Amalan yang kedua adalah berdoa karena doa adalah senjatanya orang mukmin. Sebab barang siapa yang meminta kepada Allah pasti Allah kabulkan (dengan syarat dan ketentuan). Dalam berdoa juga kita harus mengetahui kapan waktu yang tepat agar doa cepat terkabul.

Amalan yang ketiga adalah memperbanyak menggunakan rezeki untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah.

Amalan yang keempat adalah memperbanyak silaturahmi. Silaturahmi disini artinya adalah berbuat kebaikan, seperti memberi bantuan tenaga, menjenguk yang sakit dan yang lainnya.

Amalan yang kelima adalah berinfak di jalan Allah. “Setan menjanjikan (menakuti) kamu dengan kemiskinan dan menyuruh kamu berbuat kejahatan (kikir); sedang Allah menjanjikan untukmu ampunan dari-Nya dan karunia. Dan Allah Mahaluas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (QS. Al-Baqarah: 268).

Demikianlah 5 Cara Mendobrak Pintu Rezeki, semoga bermanfaat dan jika ada tambahan lain dari pengalaman teman-teman bisa tuliskan di kolom komentar di bawah.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib