Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Sudah lama menikah namun belum juga dikaruniai anak tentu rasanya ada yang sangat kurang, sedangkan usia semakin bertambah, kesehatan tubuh dan organ reproduksi mulai menurun fungsinya. Belum lagi menghadapi pertanyaan orang-orang termasuk keluarga sendiri "Kapan Mau Punya Anak ?".

Sudah berulang kali mengunjungi dokter spesialis namun belum juga mendapatkan keturunan padahal hasil pemeriksaan keduanya sehat. Kenapa hal tersebut bisa terjadi ?. Jawabannya adalah mungkin kita tidak melibatkan Allah dalam setiap masalah yang kita hadapi. 

amalan agar terbebas dari hutang

Jadi mulai dari sekarang selalu libatkan Allah dalam setiap masalah apapun. Bukankah Allah yang menyuruh untuk meminta kepada-Nya niscaya akan dikabulkan. Cara meminta kepada Allah ada berbagai macam walaupun tujuannya 1 yaitu ingin cepat hamil dan memiliki anak.

Berikut 3 Amalan Doa Agar Cepat Hamil Setelah Keguguran Paling Mustajab :

Amalan yang pertama ialah amalkan secara istiqamah surat Al Fatihah dan Al Ikhlas sebanyak 40 kali setelah shalat hajat dan shalat tahajud si sepertiga malam terakhir saraya menunggu masuk waktu shalat subuh.

Amalan yang kedua ialah membaca QS. Al-An-Biya’: 87-89 sebanyak 7 kali setiap kali selesai shalat fardu (diamalkan suami istri).

La ilaha illa anta subhanaka inni kuntu menazhzhalimin. Fastajabna lahu wanajjaynahu minal-ghammi. Wakadzalika nunjil-mu’minina. Wazakariyya idznada rabbahu rabbi la tadzarni fardan wa anta khairul-warisin.

Artinya : Tidak ada Tuhan selain Engkau, Maha Suci Engkau, sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang zhalim. Maka kami telah memperkenankan doanya dan menyelamatkan dari kedukaan. Dan demikianlah kami selamatkan orang-orang yang beriman. Dan ingatlah kisah Zakariyah, tatkala dia menyeru Tuhannya, “Ya Tuhanku, janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah waris yang paling baik.” (QS. Al-An-Biya’: 87-89).

Amalan yang ketiga : Rasulullah SAW bersabda : “Barangsiapa yang sulit mempunyai keturunan, lalu ia bernadzar memberi nama anaknya dengan namaku, maka Allah akan memberikan keturunan padanya”.

Amalan Tambahan Dilakukan Secara Berjamaah (suami istri) setelah shalat magrib atau subuh :
  • Istigfar 1.000 kali
  • Shalawat 1.000 kali
  • Surah Al Fatihah 7 kali
  • Ayat Kursi 7 kali
  • Doa
CATATAN : Pada saat melakukan hubungan, hindari arah kiblat dan tutuplah badan dengan selimut.


Usaha lahirnya :

Selain mengamalkan amalan di atas, usaha dan ikhtiar lain untuk bisa segera mendapatkan anak harus dilakukan, salah satunya dengan mengonsumsi asupan yang mendukung tubuh kita untuk bisa segera mempunyai anak dan makan makanan yang sehat.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib